Ikut Perkembangan Zaman, Ruth Sahanaya Kepikiran Bikin Channel YouTube

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 21 November 2019 09:07 WIB
https: img.okezone.com content 2019 11 21 33 2132524 ikut-perkembangan-zaman-ruth-sahanaya-kepikiran-bikin-channel-youtube-RUfnzVoWZr.jpg Ruth Sahanaya (Foto: Lintang/Okezone)

JAKARTA - Ruth Sahanaya terpikir ingin membuat channel YouTube. Sebagai penyanyi era 90-an, dia ingin terus mengikuti perkembangan zaman.

Apalagi saat ini tim Ruth Sahanaya yang mengurus promosi adalah anak muda, sehingga memungkinkan pelantun Kaulah Segalanya itu memiliki akun YouTube sendiri.

"Mau itu di YouTube, vlog, apa gitu ya. Pastinya nanti akan ada, harus," kata Ruth saat ditemui usai konferensi pers di JW Marriott Hotel, Jakarta Selatan, Rabu 20 November 2019.

Ruth belum bisa memastikan kapan pembuatan channel YouTube itu terealisasikan. Karena sang suami, Jeffry Waworuntu selaku manajer yang mengurusnya.

Baca juga: Momen Manis saat Amitabh Bachchan Gendong Kareena Kapoor

Ruth Sahanaya

"Enggak tahu, itu (buat channel YouTube) sih bisa kapan aja ya. Karena kreatifnya saya, manajer saya sendiri. Suami saya sendiri. Dia yang nanti selalu memberikan ide-ide," jelas ibu dua anak tersebut.

Rekan Ruth Sahanaya lainnya pun sudah lebih dulu menyelami dunia YouTube. Di antaranya adalah Dave Hendrik dan Erwin Parengkuan.  

Namun perempuan yang akrab disapa Uthe itu tak ingin sekadar mengikuti tren selebritis ataupun menaikkan popularitas saja. Dia ingin membuat konten YouTube yang berguna dan mampu mengedukasi masyarakat.

Baca juga: Berkat Noveo Alexander, Penampilan Ruth Sahanaya Makin Bersinar

"Karena saya enggak mau juga hanya karena lagi ngetren, terus kita juga ikut-ikutan tapi enggak ada sesuatu. Enggak ada something yang buat nilai jualnya. Edukasinya harus benar-benar dipikirin," imbuhnya.

 

1
2
BERITA FOTO
+ 6

Ruth Sahanaya Siap Hadirkan Simfoni dari Hati

Foto pose Ruth Sahanaya usai On Air di V-Radio di MNC Tower, Kebon Sirih, Jakarta, Selasa (12/4/2016). Selama 30 tahun mewarnai musik Indonesia, Ruth Sahanaya kini bersiap menghadirkan album terbarunya yang bertajuk "Simfoni dari Hati".

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini