nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jadi 'Suami Istri', Ha Jung Woo Punya Panggilan Khusus untuk Bae Suzy

Erdyaldha Rizky Nikita Sitorus, Jurnalis · Rabu 20 November 2019 13:07 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 11 20 206 2132175 jadi-suami-istri-ha-jung-woo-punya-panggilan-khusus-untuk-bae-suzy-0e74k12QLO.jpg Bae Suzy. (Foto: Cosmopolitan)

SEOUL - Idol aktris Bae Suzy mendapatkan julukan khusus dari lawan mainnya dalam film Baekdusan (Ashfall). Ha Jung Woo membocorkan, aktris 25 tahun itu kerap dipanggil ‘Bos Bae’ di lokasi syuting.

Julukan ‘bos’ itu bukan tanpa sebab diberikan kepadanya. Menurut Ha Jung Woo, mantan personel Miss A itu kerap memanjakan lawan mainnya dengan membelikan makanan.

 Bae Suzy dijuluki Bos Bae di lokasi syuting Baekdusan. (Foto: SBS)

“Walaupun lebih muda, Suzy sering mentraktir kami. Terkadang, kebiasaan itu membuat kami sering mengulur waktu untuk membayar makanan. Aku rasa, kami akan terus memanggilnya Bos Bae,” ujar Ha Jung Woo seperti dikutip dari Soompi, Rabu (20/11/2019).

Dalam Baekdusan, Suzy dan Ha Jung Woo beradu akting sebagai sepasang suami istri. Status itu diakui Jung Woo, sempat membuatnya khawatir, apalagi dengan perbedaan usia mereka yang terpaut 16 tahun.

Baca juga: Bae Suzy Bakal Jadi Steve Jobs ala Korea dalam Sandbox 

“Pertama kali tahu kalau Suzy akan berperan sebagai istriku, sebenarnya aku tak yakin kalau kami akan terlihat cocok. Tapi, orang-orang di sekitarku terus memberikan semangat,” kata Ha Jung Woo menambahkan.

Aktor 41 tahun itu sekaligus meluruskan pernyataan yang dilontarkannya sebelumnya bahwa dia tidak akan berhadapan langsung dengan Suzy dalam Baekdusan. Dia mengaku, memiliki beberapa scenebersama pelantun Yes No Maybe tersebut di awal dan akhir film.

 Ha Jung Woo mengaku, awalnya sempat khawatir saat mengetahui akan beradu akting dengan Suzy. (Foto: Esquire)

Di lain pihak, Bae Suzy juga mengungkapkan perasaannya selama proses syuting. “Karena karakterku harus menghadapi bencana, itu membuat aku harus sendirian di lokasi syuting. Itu membuatku merasa kesepian dan takut, namun juga fokus,” ungkap Suzy.

Tak hanya itu, dia juga mengaku gugup saat harus beradu akting dengan para aktor senior dalam film tersebut. Selain Ha Jung Woo, Baekdusan juga dibintangi oleh Lee Byung Hun, Ma Dong Seok, Jeon Hye Jin dan Ok Ja Yeon.

 Bae Suzy mengaku gugup bermain dalam Baekdusan karena diisi oleh sederet aktor senior. (Foto: SBS)

“Karena harus beradu akting dengan pemain senior, aku selalu deg-degan saat datang ke lokasi syuting,” katanya menambahkan.

 

Film yang disutradarai Lee Hae Joon dan Kim Byung Seo ini bercerita tentang sekelompok orang yang berusaha menghentikan erupsi Gunung Baekdu yang berpotensi menghancurkan Korea Selatan dan Korea Utara. Baekdusan dijadwalkan debut di bioskop pada Desember 2019.*

Baca juga: 4 Tahun Bubar, Motley Crue Siap Gelar Tur Reuni

1
3
BERITA FOTO
+ 8

Potret Cantiknya Aktris dan Model Korea Selatan Song Hye Kyo

Song Hye Kyo merupakan aktris dan model asal Korea Selatan yang saat ini berusia 37 tahun. (Foto: Instagram @kyo1122)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini