nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kiki Farel Minta 10 Donor Darah untuk Kemoterapi Ibunda

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 19 November 2019 23:04 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 11 19 33 2131953 kiki-farel-minta-10-donor-darah-untuk-kemoterapi-ibunda-7OTKeunqH6.jpg Kiki Farel (Foto: Instagram/@kikifarel_)

JAKARTA - Kiki Farel meminta bantuan donor darah untuk membantu sang ibunda yang akrab disapa Mama Dahlia. Hal ini terungkap melalui unggahan akun Instagramnya pada Selasa (19/11/2019).

Baca Juga: Dikira Sakit Biasa, Ibunda Kiki Farrel Ternyata Kanker Usus

Kiki Farel

Kiki Farel membutuhkan 10 pendonor darah bergolongan AB+ untuk kemoterapi ke-6 yang akan dijalani ibunya. Tertulis juga nomor kontak pihak rumah sakit tempat ibu Kiki dirawat, bagi yang berminat mendonorkan darahnya.

"Bismillah semoga ada pendonor yang baik hati. Karena kali ini butuh banyak sekali. 10 orang," tulis Kiki.

Kiki Farel dan ibu

Unggahan Kiki Farel menuai beragam komentar dari netizen. Banyak dari mereka yang berniat membantu aktor 33 tahun itu dengan mendonorkan darahnya.

"Donor darah saya AB+," komentar seorang warganet.

Kiki Farel

"Golongan darah saya AB+ kak tapi apa bisa jemput saya buat ke rumah sakit Fatmawati? Saya udah kontak Kak Boy," komentar lainnya.

Lainnya yang tak bisa membantu mendonorkan darah mengucapkan doa agar proses kemoterapi Dahlia bisa berjalan lancar dan lekas diberi kesembuhan.

"Semoga dimudahkan, dilancarkan dan disehatkan Mama Dahlia. Amin," komentar netizen lainnya.

Baca Juga: Blakblakan, Nikita Mirzani Akui Lepas Keperawanan di Usia 23 Tahun

Dahlia diketahui menderita kanker usus sejak 2017. Dia menjalani kemoterapi sejak Februari 2018 dan setelah lima bulan, Kiki mengungkap kondisi ibunya sempat membaik. Namun sel kanker itu kembali lagi untuk ke-2 kali, sehingga Dahlia harus menjalani kemoterapi lagi.

1
2
BERITA FOTO
+ 7

Kiki Mustika

Kiki Mustika pada sesi pemotretan di Komplek MNC, Jalan Kebon Sirih Raya, Jakarta Pusat, Kamis (20/11/2014). Kedatangan Kiki Mustika dalam rangka promo film "Unlimited Love".

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini