nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kondisi Ria Irawan Menurun, Tyo Pakusadewo Minta Doa

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 19 November 2019 09:04 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 11 19 33 2131568 kondisi-ria-irawan-menurun-tyo-pakusadewo-minta-doa-LdFfufm7tc.jpg Ray Sahetapy jenguk Ria Irawan (Foto: Instagram @raysahetapy)

JAKARTA - Ria Irawan kembali dilarikan ke Instalasi Gawat Darurat (IGD) di Rumah Sakit Umum Pusat Nasional Dr Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta pada Senin 18 November 2019. Aktor Tyo Pakusadewo pun menanggapinya lewat unggahan foto di akun Instagramnya.

Dalam foto, terlihat aktor Ray Sahetapy yang sedang menggenggam tangan Ria Irawan. Istri Mayky Wongkar itu tampak tergolek lemah di tempat tidurnya.

"Dua aktor besar Indonesia sahabat saya, Om Ray Sahetapy kunjungi Ria Irawan yang sekarang mesti dirawat lagi di RSCM," tulis Tio dalam keterangan foto.

Baca juga: Sakit Kanker, Ria Irawan Kembali Dilarikan ke Rumah Sakit

Ria Irawan

Aktor 56 tahun itu pun menunjukkan rasa simpati kepada sahabatnya dengan meminta doa dari masyarakat. Agar Ria lekas diberi kesembuhan dari penyakit kanker yang dideritanya.

"Kita doakan buat kesembuhan dan kebaikan Ria Irawan ya teman-teman...Al Fatihah," sambungnya.

Ray Sahetapy yang datang menjenguk pun juga mengunggah fotonya bersama Ria Irawan. Dalam kesempatan itu, dia juga menjenguk ibunda Ria, Adek Irawan.

Baca juga: Reaksi Sule dan Rizky Febian Dengar Kabar Lina Ditinggalkan Suami

Ray Sahetapy jenguk Ibunda Ria Irawan

"Menjenguk @riairawan dan ibunya, Adek Irawan @adekirawan504...Semoga lekas sembuh," tulisnya.

Unggahan keduanya pun mendapat beragam komentar dari netizen. Doa untuk kesembuhan sang aktris mengalir deras. Deretan selebriti juga ikut menuangkan doanya.

"Syafakillah Mbak Ria Irawan," tulis Audy Item.

"Al Fatihah untuk Ria," komentar Melly Goeslow.

Presenter Shafira Umm pun juga ikut mendoakan Ria Irawan. "Semoga diberi kesabaran dalam sakitnya, dan semoga lekas sembuh," tulisnya.

1
3
BERITA FOTO
+ 4

Ria Irawan Jalani Kemoterapi

Aktris Ria Irawan menjalani perawatan di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan, Rabu (3/12/2014). Ria Irawan menjalani perawatan kemoterapi untuk kedua kali pascadivonis menderita kanker kelenjar getah bening stadium 3.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini