nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Arie Kriting Tolak Anggapan Komika Baru Kurang Berkualitas

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 13 Agustus 2019 18:41 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 08 13 33 2091475 arie-kriting-tolak-anggapan-komika-baru-kurang-berkualitas-VCp4Roecar.jpg Arie Kriting (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Sebagai generasi awal stand up comedian atau komika, Arie Kriting menolak anggapan bahwa komika baru kurang lucu dan berbobot. Menurut kekasih Indah Permatasari ini, para komika baru tetap memiliki kualitas baik dari segi komedi atau wawasan yang dimuat dalam materi lawakannya.

Baca Juga: Ernest Prakasa Gandeng Arie Kriting dan Bene Dion Jadi Sutradara di CTS Series

Proses regenerasi komika terjadi dengan baik lewat acara-acara pencarian bakat. Masalah kualitas komika baru yang dianggap kurang, hanya ada dalam perbedaan cara seseorang dalam menggunakan sudut pandangnya saja.

Arie Kriting

"Proses regenerasi kita untuk menghadirkan hiburan yang tidak hanya lucu tapi berwawasan masih bagus kok. Cuma sudut pandangnya aja kan, kan komika balik lagi ke selera," ujar Arie saat ditemui di Jakarta Pusat, Selasa (13/8/2019).

Arie Kriting Nominator Pemeran Pendukung Pria Terbaik IMAA 2017

Jika dilihat dari berbagai acara stand up comedy saat ini, Arie Kriting justru melihat potensi para komika baru terbuka luas. Beberapa acara besar bahkan sudah tak menjadikan komika-komika senior seperti dirinya sebagai headliner.

"Kalau teman-teman perhatikan, acara-acara stand up comedy sekarang headlinernya komika-komika baru seperti Arief Brata, Bintang Emon. Tak ada lagi nama-nama besar di akhir untuk menutup acara," imbuhnya.

Baca Juga: Lucinta Luna Berbikini, Penampilan sang Pacar Jadi Sorotan

Oleh sebab itu, Arie Kriting sangat tidak setuju dengan anggapan bahwa komika baru kurang berkualitas jika dibandingkan dengan komika lama.

1
2
BERITA FOTO
+ 4

Arie Kriting Nominator Pemeran Pendukung Pria Terbaik IMAA 2017

Artis Arie Kriting usai konferensi pers Indonesian Movie Actors Awards 2017 di Studio MNC Tower 2, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (10/5/2017). Arie Kriting masuk nominasi Pemeran Pendukung Pria Terbaik lewat film "Aisya, Biarkan Kami Bersaudara".

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini