nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ibunda Optimis Kriss Hatta Bisa Diberi Hukuman Ringan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 18 November 2019 18:39 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 11 18 33 2131393 ibunda-optimis-kriss-hatta-bisa-diberi-hukuman-ringan-ObkPwaUjTq.jpg Ibunda Kriss Hatta (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Kriss Hatta siap menjalani sidang tuntutan yang akan digelar pada Selasa, 19 November 2019 besok. Bahkan, usai dijenguk oleh sang ibunda, kondisi Kriss yang semula mengalami flu berat, dikabarkan mulai membaik.

Baca Juga: Flu Berat, Ibunda Langsung Jenguk Kriss Hatta di Tahanan

Kriss Hatta

Jelang sidang pembacaan tuntutan, pria 31 tahun ini sempat memberikan pesan pada sang bunda sebelum meninggalkan Rutan Kelas 1 Cipinang, Jakarta Timur, Senin (18/11/2019). Kriss meminta sang ibu menyiapkan mental dan tak sedih mendengar tuntutan jaksa penuntut umum besok.

"Jadi dia tadi pesan sama mamanya, 'Mama besok saya kan dapat tuntutan nih, mama enggak boleh (sedih).' Ya dia kasih support untuk mamanya juga sih. Mungkin takut mamanya sedih," ungkap ibu Kriss, Tuty Suratinah usai menjenguk sang putra di Rutan Kelas 1 Cipinang, Jakarta Timur.

Ibu dan sahabat Kriss Hatta

Tuty yang didampingi sahabat kecil Kriss Hatta, Eva Bellisima, juga berharap agar putranya tidak khawatir dengan hasil pembacaan tuntutan besok. Tuty meyakini bahwa saksi ahli dari Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) dapat meringankan hukuman putranya.

"Ya semoga Kriss enggak khawatir, semoga juga jaksa penuntut pun bisa menilai dari hasil sidang-sidang sebelumnya, itu saja sih harapan dari mamanya," harap Tuty.

Kriss Hatta

"Ya kemarin kan ada saksi dokter, semoga seringan mungkin (tuntutan hukumnya)," tandasnya.

Sebagaimana diketahui, sidang kasus penganiayaan yang dilakukan Kriss Hatta terhadap Anthony Hilenaar telah berlangsung sejak 9 Oktober 2019 lalu. Pada sidang 12 November 2019, salah seorang saksi ahli, yakni Yudi, Spesialis Kedokteran Forensik dan Medikolegal sekaligus dokter RSCM memberi kesaksian yang dapat meringankan hukuman Kriss Hatta.

Baca Juga: Barbie Kumalasari Sulam Bibir, Netizen: Mirip Joker

Yudy menyebut bahwa kondisi Anthony Hilenaar pada saat melakukan visum, 6 April 2019 lalu, dianggap hanya mengalami sakit ringan dan tidak membutuhkan perawatan serius.

1
3
BERITA FOTO
+ 10

Hilda Vitria, Kekasih Billy Syahputra Istri Kriss Hatta

Hilda Vitria saat ini baru berusia 23 tahun, terpaut sekira 4 tahun lebih muda dari kekasihnya, Billy Syahputra. (Foto: Instagram hvkhildavitriakhan)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini