nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Biasa Main Film Drama, Morgan Oey Takut dengan Film Horor

Lintang Tribuana, Jurnalis · Minggu 17 November 2019 05:07 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 11 17 206 2130838 biasa-main-film-drama-morgan-oey-takut-dengan-film-horor-ntR2t0mqPw.jpg Morgan Oey (Foto: Putri Shulby/Okezone)

JAKARTA - Morgan Oey selama ini dikenal sebagai aktor yang sering tampil di film-film bergenre drama. Aktor berusia 29 tahun tersebut jarang mencoba genre lain, terutama horor.

Baca juga: Cium Irwan Mussry, Maia Estianty Mengaku Gemas

Padahal film-film horor memiliki pasarnya sendiri di Indonesia. Sayang, mantan personel boyband SM*SH ini enggan melawan rasa takutnya terhadap dunia mistis.

morgan 

"Saya kan termasuk orang yang takut ya sama yang begitu. Kalaupun nonton horor juga karena premiere aja, itu pun juga emang datang ramai-ramai," kata Morgan saat berkunjung ke kantor redaksi Okezone di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat pada 14 November 2019.

Baca juga: Kesha Ratuliu Coba Peruntungan di Dunia Musik

Menurutnya, berakting di film horor bukan hal yang mudah. Seorang aktor harus mempersiapkan fisik dan mental secara matang. Berbeda dengan film drama, lokasi syuting film horor juga biasanya menyeramkan seperti hutan dan bangunan terbengkalai.

"Saya memang bukan tipikal orang yang berani. Jadi masih kayak cukup sensitif, cukup takut, untuk masuk ke situ-situ, kayaknya butuh keberanian," tuturnya.

Baca juga: Kesha Ratuliu Mengaku Siapkan Pertunangan dalam Waktu 5 Bulan

Bintang film Eggnoid itu mengaku sensitif dengan hal-hal yang menyeramkan. Walau tak pernah melihat kehadiran makhluk halus secara langsung, dia cepat merinding bila berada di lokasi tertentu .

morgan 

Dengan berbagai ketakutannya itu, Morgan Oey tetap membuka diri jika memang ada tawaran bermain di film horor. Syaratnya tentu saja film tersebut dibuat secara niat oleh tangan-tangan yang memang ingin membuat sebuah karya bukan hanya sekadar menakuti penonton saja.

Baca juga: Jerome Kurnia Tak Kesulitan Bangun Chemistry dengan Rebecca Klopper di Film Senior

"Kalau misalnya ada kesempatan, saya pengin skripnya benar-benar proper, karakternya proper, sutradaranya juga proper. Maksudnya (sutradara) yang saya tahu kalau misalnya di tangan dia, horornya akan jadi seperti apa," pungkas Morgan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini