Kesha Ratuliu Coba Peruntungan di Dunia Musik

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Minggu 17 November 2019 01:02 WIB
https: img.okezone.com content 2019 11 17 205 2130818 kesha-ratuliu-coba-peruntungan-di-dunia-musik-RfdV31Sd16.jpg Kesha Ratuliu (Foto: Instagram/@kesharatuliu05)

JAKARTA - Mengawali karier dari dunia peran sejak remaja, Kesha Ratuliu tak ingin begitu-begitu saja. Ia pun mencoba peruntungan dengan terjun ke dunia tarik suara lewat single perdananya yang berjudul Tak Mau Berubah.

Baca juga: Lirik Lagu Tak Mau Berubah oleh Kesha Ratuliu

Single Tak Mau Berubah ini diharapkan bisa menjadi sebuah pembuktian bagi dirinya di dunia hiburan. Terbukti, baru beberapa hari dirilis di platform digital, lagu ini sudah mendapat banyak perhatian. Di YouTube saja, video musiknya sudah ditonton lebih dari satu juta kali.

Kesha Ratuliu

Tak Mau Berubah becerita tentang sebuah hubungan yang tak sehat dari sepasang kekasih. Masalah yang kini sering disebut sebagai toxic relationship ini coba diangkat dan dituturkan dengan berbeda lewat lirik lagunya.

"Tak Mau Berubah mengisahkan tentang sepasang kekasih yang mengkhianati akan arti kesetiaan dan kesempatan yang selalu di beri dengan harapan akan berubah namun setelah diberi beberapa kali tidak ada perubahan yang berarti dan untuk apa jika tidak dihargai dan tak mau berubah," ujar Kesha.

Aan Story menciptakan lagu Tak Mau Berubah ini khusus untuk Kesha Ratuliu. Sebagai pencipta lagu, Aan melihat bahwa Kesha memiliki karakter yang pas untuk menyampaikan pesan yang ada dalam lirik lagunya.

Kesha Ratuliu 

Sementara dari segi musik, Tak Mau Berubah mengusung genre pop ballad yang easy listening. Genre tersebut dirasa sangat pas dengan karakter suara Kesha dan lirik yang terkandung di dalam lagunya.

Baca juga: Terlambat Datang Pemotretan, Citra Kirana Amuk Rezky Aditya

“Lagu Tak Mau Berubah saya ciptakan khusus untuk Kesha Ratuliu karena saya merasa Kesha dapat membawakan pesan yang tersirat dari lirik per lirik lagu ini, dan saya berharap pesan dalam lagu ini dapat tersampaikan oleh setiap yang mendengarkannya," kata Aan Story.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini