nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hotman Paris Hutapea, Pengacara Kondang dengan Harga Pakaian Fantastis

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Minggu 17 November 2019 13:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 11 15 33 2130442 hotman-paris-hutapea-pengacara-kondang-dengan-harga-pakaian-fantastis-FSMNqb6962.jpg Hotman Paris Hutapea (Foto: Youtube Hotman Paris Show)

JAKARTA - Siapa yang tak mengenal sosok pengacara Hotman Paris Hutapea? Pembawa acara Hotman Paris Show ini merupakan tokoh yang eksentrik dan selalu tampil nyentrik di setiap penampilannya.

Kehidupan Hotman Paris juga tak pernah luput dari pembicaraan masyarakat Indonesia. Gaya hidup mewah dan bergelimang harta memang salah satu ciri khas dari Hotman selama ini.

Dalam sebuah kesempatan wawancara, Hotman mengatakan bahwa gaya hidup seperti itu justru adalah bentuk motivasi darinya agar kaum laki-laki bisa sukses. Dengan kesuksesan maka seorang laki-laki bisa lebih membahagiakan perempuan di sampingnya.

 tematik

Baca Juga: Hotman Paris Unggah Foto Wanita Seksi, Netizen: Barbar

Ketika melihat penampilan Hotman Paris, semua orang pasti bertanya tentang berapa total harga pakaiannya. Di luar aksesoris seperti cincin yang menempel di jari-jemarinya, outfit Hotman pernah dibongkar dalam acara Talk Show Tv One.

Ketika ditanya soal berapa nilai penampilan Hotman dari atas kepala hingga ujung kaki, angka fantastis pun muncul ke permukaan.

Seraya bercanda, Hotman mengatakan bahwa kacamata yang ia gunakan tidak begitu mahal. Ia biasa membeli kacamata tersebut di Mall Kelapa Gading. Hotman mengaku kisaran harga kacamata, yang biasa dibelikan oleh istrinya itu, senilai Rp 50 juta.

Harga kemeja putih yang saat itu dikenakan oleh Hotman diakui hanya seharga Rp 5 juta. Sementara harga mengejutkan muncul dari dasi yang dipakai.

“Kalau dasi mungkin dari kisaran 20-30 juta,” jawabnya.

Sementara itu setelan jas berwarna ungu yang dipakai disebutkan seharga Rp 15 juta. Sebelumnya, Hotman menegaskan bahwa jas yang ia kenakan saat itu memang bukan yang termahal yang pernah ia beli. Ia memilih setelan jas itu hanya karena suka dengan warnanya yang eye catching.

Baca Juga: Yakin Penjarakan Andar Situmorang, Hotman Paris: Gue Buru Terus Orang Itu

 Hotman Paris

Jika Anda perhatikan, Hotman Paris selalu mengenakan sebuah aksesori berbentuk lebah yang menempel pada jasnya. Aksesoris itu ternyata sudah ia gunakan sejak 20 tahun lalu dan terbuat dari bahan emas dan berlian.

“Ini lebah campuran berlian sama emas, ini saya sudah pakai 20 tahun. Beli 20 tahun lalu di Singapura seharga Rp 50 juta,” terangnya.

Perbincangan lalu mengarah pada aksesoris cincin yang selalu menempel di jari-jemari Hotman Paris. Di tangan kanan dan kirinya, kita bisa lihat bahwa Hotman selalu mengenakan cincin berlian yang harganya selangit.

“Ini adalah simbol keberhasilan. Dulu pas saya beli harganya sekitar USD200 ribu. Kalau sekarang ditaksir kira-kira 7 atau 8 M,” ucapnya.

Baca Juga:  Salmafina Berhenti Pakai Media Sosial, Sunan Kalijaga Ucap Syukur

Secara keseluruhan, di jari Hotman terlilit uang sekira Rp 15 M. Ia ternyata memang menggunakan cincin itu sebagai sebuah simbol bahwa hidupnya kini sudah bergelimang harta.

 

Total nilai pakaian yang dikenakan oleh Hotman Paris pada malam itu hampir mencapai angka Rp 20 M. Jumlah ini cukup mengejutkan lantaran Hotman hanya menggunakan ikat pinggang murah yang dibelinya di Pasar Senen.

1
3
BERITA FOTO
+ 6

Hotman Paris Minta Polisi Ungkap Penikmat Jasa Vanessa Angel Dibuka ke Publik

Pengacara Hotman Paris Hutapea saat syuting talkshow di Jakarta beberapa waktu lalu.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini