Jadi Orang Ketiga, Chiki Fawzi: Rasanya Menarik Banget

Hana Futari, Jurnalis · Sabtu 16 November 2019 21:01 WIB
https: img.okezone.com content 2019 11 15 206 2130319 jadi-orang-ketiga-chiki-fawzi-rasanya-menarik-banget-GDwXAfg4fm.jpg Chiki Fawzi (Foto: Instagram @chikifawzi)

JAKARTA Chiki Fawzi kini melebarkan kariernya di dunia seni peran lewat film 99 Nama Cinta. Di kesempatan pertamanya menjajal dunia akting, Chiki pun langsung didapuk memerankan tokoh orang ketiga di hubungan Deva Mahenra dan Acha Septriasa.

Berperan sebagai orang ketiga, putri pasangan Ikang Fawzi dan Marissa Haque ini mengaku tertarik. Dengan antusias, Chiki pun mengakui hal tersebut dengan antusias.

“Rasanya (berperan menjadi orang ketiga) menarik banget. Pertama kali main film rasanya dan pertama kali juga langsung jadi orang ketiga. Jadi kayak, wah, ini menarik banget,” ujar Chiki Fawzi saat berkunjung ke kantor redaksi Okezone.

 99 Nama Cinta

Baca Juga: Kehidupan Bella Fawzi Tak Terpengaruh Nyinyiran Netizen soal Marissa Haque

Dalam film 99 Nama Cinta, Chiki Fawzi sendiri memainkan karakter Husna, seorang guru di pesantren yang Gus Kiblat (Deva Mahenra) pimpin. Husna sendiri diceritakan sempat mengenyam pendidikan di Korea dan ketika kembali ke Indonesia menjadi seorang pengajar.

Kehadiran Husna juga menjadi orang ketiga dalam hubungan Gus Kiblat dan Thalia (Acha Septriasa). Husna pun membuat konflik yang dihadapi Gusk Kiblat dan Thalia semakin rumit.

Baca Juga: Chiki Fawzi: Video Salawatan Anies-Sandi Seperti Menyambut Pemimpin Baru

 99 Nama Cinta

99 Nama Cinta sendiri bercerita mengenai seorang ustad muda bernama Gus Kiblat yang diwasiatkan untuk mengajarkan agama kepada teman masa kecilnya yakni Thalia. Keduanya kembali bertemu di usia dewasa namun tak terlalu mengingat masa kecil mereka.

Latar belakang keduanya pun begitu berbeda. Gus Kiblat merupakan seorang pemilik pesantren dan putra Kiyai. Sementara itu, Thalia produser acara gosip di sebuah stasiun televisi.

Meskipun film ini memiliki sentuhan religi, namun diakui oleh Chiki Fawzi jika tak ada sifat menggurui di 99 Nama Cinta. Ditambah film ini dibalut dengan cerita romansa antar dua orang dengan latar belakang yang berbeda.

Baca Juga: Awal Dekat dengan Rezky Aditya, Citra Kirana Kena "Sidang" Kakak-kakaknya

“Filmnya sangat amat ringan dengan baluta romansanya. Menurut aku pas banget sama zaman sekarang,” ujar Chiki.

 

Selain Acha Septriasa, Chiki Fawzi dan Deva Mahenra, 99 Nama Cinta ini juga dibintangi oleh sederet aktor lainnya yakni Susan Sameh (Chandra), Adinda Thomas (Mlenuk) serta Robby Purba sebagai Head Programming. 99 Nama Cinta mulai tayang di bioskop mulai 14 November 2019.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini