nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Slipknot Bikin Hammersonic 2020 Semakin Semarak

Erdyaldha Rizky Nikita Sitorus, Jurnalis · Jum'at 15 November 2019 22:06 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 11 15 205 2130473 slipknot-bikin-hammersonic-2020-semakin-semarak-ISZduXJ8lU.jpg Slipknot (Foto: Hammersonic 2020)

JAKARTA -- Pada Senin (11/11) lalu, tiket early bird Hammersonic 2020 habis diludes pembeli hanya dalam waktu 5 menit. Festival yang akan digelar pada 27-28 Maret 2020 di Pantai Karnaval Ancol ini disambut luar biasa oleh para metalhead setelah mengumumkan Slipknot sebagai headliner.

Atas antusiasme yang tinggi, pihak penyelenggara sempat menambah kuota tiket early bird pada keesokan harinya. Tidak butuh waktu yang lama, kuota tiket tambahan ini berganti status menjadi sudah terpesan. Hal ini pun memberikan motivasi untuk pihak penyelenggara agar dapat memfasilitasi para metalheads untuk bertemu dengan jagoan mereka.

Baca Juga:

Gara-gara Slipknot, Tiket Hammersonic 2020 Ludes dalam 5 Menit

Slipknot Akan Tampil dalam Hammersonic 2020

Slipknot

“Kami percaya bahwa para metalheads memiliki semangat yang begitu tinggi untuk bertemu dengan band favorit mereka, apalagi kami telah mengumumkan untuk membawa band se-fenomenal Slipknot. Sehingga tim kami telah berupaya untuk menampung antusiasme metalheads yang begitu tinggi. Penjualan tiket yang kami buka mendapat partisipasi yang luar biasa tinggi. Tim kami harus menampung traffic kurang lebih 200ribu user/menit, belum lagi para pengguna yang sudah antri dari sebelum penjualan tiket dibuka. Alhasil orang lain yang baru ingin mengakses website harus mehanan kecewa karena tidak berhasil membukanya. Apalagi kuota untuk tiket early bird ini memang terbatas dan karena permintaan yang tinggi kami akhirnya menambahkan kuota“ jelas Ravel Junardy selaku CEO Hammersonic.

Ia menambahkan, “kami pihak penyelenggara Hammersonic 2020 meminta maaf atas ketidaknyamanan tersebut. Namun kami membuka saluran komunikasi lain seperti Instagram dan Twitter, sehingga para metalheads dapat terus memantau informasi terbaru dan memberikan feedback kepada kami.”

Para metalhead yang ingin menyaksikan aksi Slipknot namun belum kebagian tiker early bird dapat berburu pada tiket Pre Sale tahap 1. Tiket Pre Sale tahap 1 dijual seharga Rp1.250.000 untuk dua hari dapat diakses mulai tanggal 15 November 2019 pada pukul 15.00 WIB.

Baca Juga:

Dituding Pacari Kekeyi Agar Instagram Terverifikasi, Rio Ramadhan Meradang

Gara-Gara Ikan, Eza Gionino Dapat Ancaman Santet 

Slipknot


Selanjutnya, tiket Pre Sale tahap 2 akan dijual seharga Rp 1.700.000,-. Tiket normal dan line up Hammersonic 2020 lainnya bakal diumumkan.

1
2
BERITA FOTO
+ 8

Cantik dan Seksinya Nia Ramadhani di Pesta Halloween

Nia Ramadhani tampil cantik dan seksi saat merayakan pesta Halloween. (Foto: Instagram @ramadhaniabakrie)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini