nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gara-gara Slipknot, Tiket Hammersonic 2020 Ludes dalam 5 Menit

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 12 November 2019 09:28 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 11 12 205 2128681 gara-gara-slipknot-tiket-hammersonic-ludes-dalam-5-menit-0KpMbxyib1.jpg Slipknot (Foto: Instagram/@slipknot)

JAKARTA - Festival musik metal terbesar di Indonesia, Hammersonic telah memastikan diri akan membawa Slipknot sebagai penampil utama di tahun depan. Sesuai prediksi, kehadiran band heavy metal asal Amerika tersebut menyedot perhatian para metalhead Indonesia.

Baca Juga: Slipknot Akan Tampil dalam Hammersonic 2020

Slipknot di line up Hammersonic

Dari laporan di akun Instagram resmi Hammersonic, tiket early bird yang dijual langsung ludes di hari pertama. Penjualan tiket bahkan hanya berlangsung selama 5 menit karena animo besar masyarakat yang ingin menyaksikan aksi perdana Slipknot di Indonesia.

"Terima kasih para pencinta metal, tiket early bird sudah laris terjual hanya dalam waktu 5 menit. Tunggu kabar baik selanjutnya," tulis akun tersebut.

Slipknot

Dalam pengumuman sebelumnya, tiket early bird Hammersonic 2020 dibanderol seharga Rp750 ribu. Pihak penyelenggara memang membatasi penjualan tiket dengan mewajibkan satu identitas untuk satu tiket.

Tiket Hammersonic

Saat ini, pihak penyelenggara berusaha untuk menambah kuota tiket agar para penggemar yang belum kebagian masih bisa menyaksikan Hammersonic 2020. Mereka sendiri tak menyangka antusiasme para metalhead begitu besar menantikan acara mereka.

Sementara itu, banyak sekali orang yang mengeluhkan karena tidak mendapatkan tiket. Para netizen meminta agar penyelenggara menambah kuota tiket di kemudian hari.

Tak sedikit pula netizen yang merasa kesal karena kesulitan masuk ke website tempat tiket dijual. Kabar tentang tiket sold out tentunya semakin membuat mereka patah hati.

"500 tiket diserbu 2.000an warga Indonesia. Luar biasa. Kapan nih presale 1 nya min?" tulis akun @constantane.

Baca Juga: Kenakan Pakaian Seksi saat Pacaran, Amanda Manopo Bikin Salah Fokus

Hammersonic sendiri akhirnya kembali setelah sempat vakum. Gebrakan besar dilakukan dengan mengumumkan Slipknot sebagai bintang tamu utama pada acara yang akan berlangsung tanggal 27-28 Maret 2020 itu.

1
2
BERITA FOTO
+ 3

Megadeth Getarkan Hammersonic 2017

Grup band Megadeth beraksi pada acara Hammersonic 2017 di Ocean Ecopark, Ancol, Jakarta, Minggu (7/5/2017). Band Thrash Metal asal Amerika tersebut tampil membawakan sejumlah lagu diantaranya 'Tornado of Souls, Peace Sells dan Hangar 18'.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini