nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Demi Ibadah, Angin Band Siap Go International

Edi Hardian , Jurnalis · Kamis 14 November 2019 22:22 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 11 14 205 2129907 demi-ibadah-angin-band-siap-go-international-Xi9Mvv7t6U.jpeg Angin Band (Foto: Okezone)

JAKARTA - Dengan mengusung musik bergenre Reggae, Angin Band hadir dibelantika musik Tanah Air dengan membawa suasana baru.

Band yang digawangi Alis, Zidi, Jimi, Mario Ferhat, Ezrin dan Ray ini siap merilis single terbarunya yang berjudul Terserah Hati.

  Angin Band

Baca Juga: Lewat Lagu, V1MAST Merasa Sensasi "Menjajah" Australia

"Kehadiran kami akan bisa menambah keunikan musik di Tanah Air. Personel yang sudah malang melintang di industri musik tanah air khususnya di musik bergenre reggae, kami sudah mengerti kemauan dan keinginan para pencinta musik reggae di Tanah Air," kata Alis di Jakarta, Belum lama ini.

Impian mereka untuk go internasional dibantu oleh pihak Vidivox Studio Production yang merupakan label rekaman yang berasal dari Malaysia dan Insitech Music Land.

Baca Juga: Chord Gitar Lagu Lebih Dari Egoku - Mawar Eva De Jongh

Grup band yang kebanyakan diisi oleh para player sharpshooter musik reggae itu mendapat kesempatan untuk meraih mimpi besarnya itu.

 

"Singlenya sendiri kami rencanakan akan rilis awal tahun 2020 mendatang. Semua didasarkan doa yang tulus dan niat terutama bermusik untuk menghibur dan ibadah," ucap Alis.

1
3
BERITA FOTO
+ 5

Intip Momen Pernikahan Rina Nose di Negeri Kincir Angin

Momen bahagia pernikahan Rina Nose dengan Josscy Vallazza Aartsen di Belanda. Foto: Instagram @rinanose16

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini