nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pemilik Akun Hikmah Kehidupan Minta Maaf, Ini Reaksi Ruben Onsu

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 13 November 2019 16:51 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 11 13 33 2129423 pemilik-akun-hikmah-kehidupan-minta-maaf-ini-reaksi-ruben-onsu-aS2ff8lUBI.jpg Ruben Onsu (Foto: Adiyoga/Okezone)

JAKARTA - Pemilik akun Hikmah Kehidupan mengunggah video permintaan maaf pada Ruben Onsu. Hal tersebut dibuat lantaran pemilik akun telah mengakui kesalahannya dengan menyebarkan berita fitnah bisnis kuliner milik bapak tiga anak tersebut.

Menanggapi kemunculan video tersebut, Ruben Onsu mengaku sudah melihatnya dari akun-akun yang bertebaran di Instagram. Ia pun mengaku sudah memaafkan pemilik akun Hikmah Kehidupan atas perlakuannya jauh sebelum ia mengunggah video permintaan maaf.

"Lihat, tapi saya lihatnya bukan dari akun dia, memang dia di repost-repsot di akun-akun lain, jadi ya sudah," ungkap Ruben Onsu, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (13/11/3019).

Baca juga: Dipolisikan, Akun YouTube Hikmah Kehidupan Minta Maaf pada Ruben Onsu

Ruben Onsu

"Sebelum dia bilang maaf, saya juga sudah memaafkan. Kan kalau saya memaafkan dia, enggak perlu saya teriak-teriak. Jadi saya sudah memaafkan, tapi, buat saya semuanya sudah masuk laporan ke kepolisian, jadi tinggal dari pihak kepolisiannya saja," tutur Ruben.  

Dalam video berdurasi singkat tersebut, pemilik akun Hikmah Kehidupan sempat mengajak Ruben Onsu bertemu guna meminta maaf secara langsung. Sayangnya, Ruben enggan untuk menemui sang pemilik akun, lantaran kasus tersebut sudah di bawa ke pihak berwajib.

"Saya rasa, saya sudah serahkan semua ke kuasa hukum," tegas Ruben.

Ruben Onsu

Baca juga: Bawakan Lagu Peterpan, Mirabeth Hampir Bikin Juri Indonesian Idol 2019 Menangis

"Jadi biarkan tim kuasa hukun saya saja. Dia yang tahu bagaimana perasaan saya, seperti apa, yang jelas sebelum dia minta maaf saya sudah memaafkan," tandasnya.

 

Sebagaimana diketahui, akun Hikmah Kehidupan mengambil beberapa potongan video milik Robby Purba, saat Roy Kiyoshi dan Dephiene menyebut inisial rumah makan yang melakukan pesugihan.

Melalui akun Youtube berjudul 'Mengejutkan ! Roy Kiyoshi Sebut Ruben Onsu Pake Pesugihan? Sudah Makan Korban!!', pemilik akun Hikmah Kehidupan nampak mengungkap bahwa rumah makan yang dimaksud Roy Kiyoshi adalah milik Ruben Onsu.

1
3
BERITA FOTO
+ 7

Potret Betrand Peto, Penyanyi Cilik yang Jadi Anak Angkat Ruben Onsu

Potret kebersamaan Betrand Peto dengan keluarga Ruben Onsu. (Foto: Instagram @ruben_onsu)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini