nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Akibat Ulah Antony Hillenaar, Kriss Hatta Ngaku Alami Kerugian Besar

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 13 November 2019 13:44 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 11 13 33 2129286 akibat-ulah-antony-hillenaar-kriss-hatta-ngaku-alami-kerugian-besar-XxwmRqnr97.jpg Kriss Hatta (Foto: Adiyoga/Okezone)

JAKARTA - Kriss Hatta mengklaim rugi besar akibat laporan hukum Antony Hillenaar. Terlebih setelah dirinya kembali mendekam di penjara beberapa bulan terakhir, Kriss Hatta mengaku kehilangan materi dalam jumah besar.

“Saya sudah empat bulan di dalam penjara. Saya sudah ganti rugi, saya sudah kehilangan usaha saya, materi saya, saya kehilangan pekerjaan, nama baik,” ungkap Kriss Hatta usai menghadiri sidang lanjutan kasus penganiayaan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, 12 November 2019.

Di samping kerugian materi, Kriss Hatta juga kehilangan banyak waktu bersama keluarga. Mengingat sebelumnya, aktor 31 tahun sudah lebih dulu mendekam di penjara akibat laporan Hilda Vitria atas dugaan pemalsuan dokumen nikah.

Baca juga: Dokter Ungkap Kondisi Antony Hillenaar Usai Dipukul Kriss Hatta

Kriss Hatta

“Waktu saya sama keluarga juga tersita ya. Jadi di sini saya yang paling dirugikan, saya terdakwa yang paling dirugikan,” jelas Kriss Hatta.

Ditambah lagi menurut versi Kriss Hatta, aksi pemukulan terhadap Antony Hillenaar termasuk tindak pidana ringan yang tidak seharusnya membuat dia mendekam di penjara.

“Ini kan sebenarnya Tipiring (Tindak Pidana Ringan), tapi dibuat seolah-olah 351 tindak penganiayaan dengan ancaman 2 tahun delapan bulan,” tutur Kriss Hatta.

Apalagi setelah kesaksian Antony Hillenaar di persidangan dipatahkan oleh saksi ahli dari Rumah Sakit Umum Pusat Nasional dr. Cipto Mangunkusumo (RSCM), muncul dugaan kasus penganiayaan yang dilaporkan pria 32 tahun hanya rekayasa.

Namun menanggapi hal tersebut, Kriss Hatta enggan berspekulasi terlalu dini. Dia tetap memilih mengikuti alur proses hukum yang berlaku. 

Kriss Hatta

“Enggak masalah, kita ikutin,” tutup Kriss Hatta.

Baca juga: Kesabaran Habis, Evelyn Nada Anjani Akan Laporkan RA ke Polda Hari Ini

Kriss Hatta terseret kasus penganiayaan usai dilaporkan Antony Hillenaar pada April 2019. Kala itu, Antony mengklaim mendapat pukulan di bagian hidung saat coba melerai Kriss yang sedang bertikai dengan salah satu temannya.

Atas laporan Antony Hillenaar, Kriss Hatta ditetapkan sebagai tersangka dan dikenakan Pasal 351 KUHP dengan ancaman hukuman pidana 5 tahun.

1
3
BERITA FOTO
+ 10

Hilda Vitria, Kekasih Billy Syahputra Istri Kriss Hatta

Hilda Vitria saat ini baru berusia 23 tahun, terpaut sekira 4 tahun lebih muda dari kekasihnya, Billy Syahputra. (Foto: Instagram hvkhildavitriakhan)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini