Pipi Membengkak hingga Dituding Oplas, Via Vallen Beri Klarifikasi

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 13 November 2019 12:09 WIB
https: img.okezone.com content 2019 11 13 33 2129236 pipi-membengkak-hingga-dituding-oplas-via-vallen-beri-klarifikasi-gTlWTL1Dhr.jpg Via Vallen (Foto: Instagram @viavallen)

JAKARTA - Wajah Via Vallen belakangan menjadi sorotan publik lantaran terlihat berbeda. Selain tubuh yang makin berisi, pipi sang pelantun Selingkuh itu terlihat membengkak. Karena itulah, banyak yang menuding, Via Vallen menjalani operasi plastik.

Via Vallen langsung menepis kabar operasi plastik tersebut. Dia mengaku bahwa pipi tembamnya itu merupakan efek dari perawatan penirusan pipi yang dijalaninya.

"Jadi kenapa pipi saya kayak gini, karena emang saya perawatan dan ini proses penyembuhan. Saya pengin pipi saya tirus makanya perawatan biar tirus, gitu," jelas Via seperti dikutip dari tayangan saluran YouTube Starpro, 11 November 2019.

Baca juga: Unggah Foto Liburan di Bangkok, Via Vallen Bikin Ribut Netizen

Via Vallen

Menurutnya tudingan operasi plastik itu tak masuk akal. Karena pemulihannya membutuhkan waktu yang panjang, sehingga tak mungkin dirinya bisa langsung tampil bernyanyi.

"Pakai sihir kayaknya kalau orang lakuin operasi plastik, terus dalam waktu seminggu habis operasi plastik bisa haha-hihi, bisa nyanyi kayak gitu. Kayaknya enggak masuk akal banget," tutur Via Vallen.

Selain penampilan wajahnya yang manglingi, tubuh Via yang nampak berisi pun kerap menjadi sasaran empuk hujatan netizen. Dia pun mengaku mengalami kenaikan berat badan setelah pergi berlibur dari Thailand.

Baca juga:  Kesabaran Habis, Evelyn Nada Anjani Akan Laporkan RA ke Polda Hari Ini

"Saya emang gemukan, emang beneran. Karena setelah saya perawatan saya pergi liburan. Saya emang naik 4 sampai 5 kiloan," jelasnya.

Via Vallen

Via tampaknya sudah tak mau ambil pusing dengan segala tudingan miring. Perempuan 28 tahun itu sudah mencoba berkata jujur dan pasrah dengan pendapat orang lain.

"Mau diberitain kayak gimana terserah, yang penting saya udah jawab yang sebenar-benarnya," imbuhnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini