Kesabaran Habis, Evelyn Nada Anjani Akan Laporkan RA ke Polda Hari Ini

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 13 November 2019 08:49 WIB
https: img.okezone.com content 2019 11 13 33 2129149 kesabaran-habis-evelyn-nada-anjani-akan-laporkan-ra-ke-polda-hari-ini-X5BoGGAhRu.jpg Evelyn Nada Anjani (Foto: Instagram/@evelinnadaanjani)

JAKARTA - Evelyn Nada Anjani mengaku sudah habis kesabaran menunggu itikad baik dari pria berinisial RA, yang tak kunjung membayarkan honor saat ia tampil dalam acara Colour Run 27 Oktober 2019. Uang sebesar Rp55 juta yang dijanjikan RA untuk membayar honor manggung Evelyn, Delon, Dinar Candy hingga kini diketahui belum cair.

Baca Juga: Tampil di Ulang Tahun Aming, Evelyn: Sumpah Enggak Sengaja

Evelyn

Merasa RA kerap mengulur waktu, Evelyn dan pengacaranya, Henry Indraguna bakal melaporkan pria tersebut ke pihak kepolisian. Rencananya, hari ini, Rabu (13/11/2019), keduanya akan menyambangi SPKT Polda Metro Jaya untuk melaporkan RA.

"Kami sudah habis juga kesabaran, karena kami berharap ada balasan surat kami yang ke-2, tapi sampai saat ini belum . Dan kami lihatnya sampai saat ini belum ada itikad baik, kami juga melihat daripada jawaban somasi kami," ungkap Henry Indraguna saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (12/11/2019).

Evelyn

"Kami lihat tidak ada itikad baik, maka daripada itu kami membalas lagi surat tersebut dan kami memberikan 2x24 jam yang seharusnya hari ini (Selasa) dijawab. Tapi sampai jam segini, kami belum mendapatkan surat balasan. Maka daripada itu, kami melihatnya ada niat yang tidak baik, maka besok kami akan upayakan upaya hukum ke Polda Metro Jaya," sambungnya.

Evelyn

Pihak Evelyn menuntut RA untuk dapat membayarkan honor kliennya lantaran telah menyelesaikan tanggungjawab untuk mengisi acara. Dalam konfrensi pers beberapa waktu lalu, Evelyn mengatakan jika RA mengklaim telah mencairkan bayaran mereka, namun belum membayarkannya hingga detik ini.

"Saya pikir stoplah ini perkara kecil, toh berapa sih yang mau dibayarkan? Kurang lebih Rp55 juta lah kurang lebih. Kecil kok, enggak perlu dibesar-besarkan. Nanti kalau diperkarakan lebih daripada itu," papar Evelyn.

Evelyn

"Ingatlah bahwa klien kami sudah bekerja. Ya dia pantas mendapatkan haknya, bayarkan saja. Toh katanya sudah ada cek, sudah dicairkan tanggal 5, ya bayarkan saja, selesai urusan," tambahnya.

Evelyn juga diketahui sempat membawa rekannya, yakni ACE1, yang merupakan DJ asal Jepang, untuk tampil dalam acara tersebut. Seperti halnya Evelyn dan Delon, ACE1 juga belum dibayar.

"Dengan menunjukkan adanya cek, dan uang itu sudah cair, seharusnya selesaikan saja, bayar saja, kan casenya berbeda ya, bahwa klien kami sudah menyelesaikan tanggungjawabnya. Klien kami berhak mendapatkan haknya," jelas Henry.

Baca Juga: Putranya Dibully dengan Wajah Hewan, Ruben Onsu Akan Datangi Kantor Instagram

"Klien kami juga rugi, apalagi satu klien kami dari luar negeri. Tiketlah, izinlah, izin bekerja, dan lain-lain, itu sudah dikeluarkan, tapi satu rupiahpun belum dibayarkan. Maka daripada itu, kalau dari pihak sponsor sudah dibayar, ya bayar saja kan selesai," tandasnya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini