nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tak Ikut Standing Ovation di Indonesian Idol, Anang Hermansyah Asam Urat?

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 12 November 2019 23:10 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 11 12 598 2129066 tak-ikut-standing-ovation-di-indonesian-idol-anang-hermansyah-asam-urat-8uz0ON892P.jpg Anang Hermansyah, Juri Indonesian Idol 2019 (Foto: Arif Julianto/Okezone)

JAKARTA - Agseisa membawakan lagu Someone You Loved di babak Final Showcase Indonesian Idol 2019, Selasa (12/11/2019). Penampilannya membuat para juri terpukau hingga memberikan standing ovation, kecuali Anang Hermansyah.

Karena menjadi satu-satunya juri yang tak memberi apresiasi kepada Agseisa, Anang akhirnya diledek oleh para juri. Pelantun Separuh Jiwaku Pergi itu disebut menderita penyakit asam urat sehingga tak mampu berdiri.

Baca Juga:

Penampilan Richard Bikin Judika Ingat pada Mendiang Mike Mohede

Tak Beri Standing Ovation, Maia Estianty Kecewa dengan Penampilan Ziva Magnolya?

Agseisa Idol

"Sakit asam urat dia mungkin," kata Ari Lasso seperti dikutip dari tayangan Indonesian Idol RCTI. Kemudian juri lainnya ikut meledek Anang.

Rupanya Anang memiliki alasan tersendiri. Anang menilai vokal Agseisa pitchy saat dibagian akhir lagu. Menurut Anang, hal itu disebabkan karena perempuan itu kurang bisa mengontrol dan terlalu percaya diri saat melihat reaksi penonton.

"Aku mencoba mengartikan perasan aku. Waktu kamu menyanyikan lagu ini di bagian depan dengan berbisik itu bagus banget. Disitu kamu bisa melihat ekspresi juri dan animo pendengar yang disini. Itu men-distract kamu, kamu merasa pede mungkin. Aku dengar pitchy di nada tinggi," jelas Anang.

Namun para juri lainnya kompak memuji penampilan Agseisa. Salah satunya adalah Judika yang bahkan tak mampu lagi merangkai kata-kata untuk menggambarkan penampilannya yang sempurna.

Baca Juga:

Kenakan Pakaian Seksi saat Pacaran, Amanda Manopo Bikin Salah Fokus

Iko Uwais Pamer Tubuh Berotot, Mark Wahlberg Beri Komentar

Indonesian Idol X Siap Hibur Pemirsa RCTI

"Kamu mateng banget nyanyinya, sekadar berbisik aja nyanyinya udah bikin hancur hatiku. Aku terhanyut, penampilan kamu luar biasa tekniknya, enggak berlebihan," ujar Judika.

Selain Agseisa. peserta lainnya yang juga tampil dalam babak Final Showcase kedua ini diantaranya adalah Samuel, Ainun, Ola, Esther, Olivia, Mirabeth, dan Novia. Mereka yang beruntung akan masuk ke jajaran 15 besar dan berhak melaju ke panggung spektakuler.

1
2
BERITA FOTO
+ 10

Indonesian Idol X Siap Hibur Pemirsa RCTI

Deretan juri di Indonesian Idol X yakni, Ari Lasso, Maia Estianty, Judika, Bunga Citra Lestari dan Anang Hermansyah dalam jumpa pers di MNC Studios

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini