nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kangen Ingin Bertemu, Rizky Febian Tahan Tangis saat Telepon Ibundanya

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 11 November 2019 20:24 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 11 11 33 2128551 rizky-febian-tahan-tangis-saat-telepon-ibundanya-LGv7nJbID1.jpg Rizky Febian (Foto: Instagram @rizkyfbian)

JAKARTA - Putra sulung pasangan Sule dan Lina, Rizky Febian, tampil sebagai bintang tamu dalam akun Youtube Channel milik Andre Taulany. Dalam video berdurasi 17 menit tersebut, pelantun Kesempurnaan Cinta ini diminta sahabat dekat ayahnya untuk menghubungi sang mama.

Raut wajah sedih nampak terlihat di wajah remaja yang akrab disapa Iky tersebut. Bahkan, ia nampak mencoba untuk menahan tangisnya saat bercengkrama dengan sang ibu melalui sambungan telepon.

"Assalamualaikum ma, sehat? Ma, ini aa lagi sama om Andre. Aku lagi bikin Youtube bareng," ungkap Rizky Febian dalam Channel YouTube Andre Taulany.

Baca juga: Jarang Bertemu, Alasan Rizky Febian Syok saat Tahu sang Ibu Menikah

Rizky Febian

"Ma, aa cuma mau bilang kalau aa sayang sama mama. Mau bagaimanapun mama adalah yang ngelahirin aa dan sampai kapanpun, sampai suatu saat aa sudah enggak adapun, aa tetap akan berpikiran bahwa semuanya yang aa punya yang aa rasakan semua berkat hubungan orang tua," lanjutnya.

Rizky Febian mengaku sangat sayang terhadap ibundanya dan akan tetap terus begitu sampai kapanpun. Terlebih saat ini, disaat isu pernikahan ibundanya tengah berhembus keras di kalangan media dan masyarakat.

"Apalagi ibu, karena yang ngelahirin Iky, susah payahnya dan iky sudah berjanji Iky enggak akan nyakitin mama, ataupun aa bikin sakit hati mama. Tapi aa mau bilang kalau aa sayang sama mama, terus aa juga sebenarnya mah aa pengin ketemu," beber Iky.

Baca juga: Roy Kiyoshi Sebut Pedangdut Inisial AA Pakai 5 Susuk

Rizky Febian

"Aduh udahlah, aku suka nangis kalau kayak gini. Enggak bisa. Intinya mah aa kangen, aa pengin ketemu, dan sampai detik ini aa masih berjuang untuk tetap ngelihatin ke semuanya, gimana caranya walaupun keadaannya seperti ini. Mama dan ayah akan bisa membesarkan adik-adik bareng. Semoga mama selalu sehat," sambung Iky sambil menahan tangis.

Di ujung percakapan, Lina pun nampak mengucapkan terima kasih atas sanjungan putranya tersebut. Ia pun mengaku sangat mengetahui bahwa rasa sayang anak-anaknya tak akan pernah hilang, meski apapun yang terjadi.

"Iya, makasih ya. Mama juga sayang sama aa. Mama tahu mama ngerti posisinya dan mama juga yakin aa sayang mama. Walaupun apa yang terjadi," jawab ibunda Rizky Febian sambil menangis.

1
3
BERITA FOTO
+ 12

Tatapan Tajam Aktris Cantik Naomi Zaskia Kekasih Komedian Sule

Naomi merupakan aktis dan model cantik berdarah Jerman-Bali, yang kini berusia 22 tahun. (Foto: Instagram @naonomnom)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini