nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jarang Bertemu, Alasan Rizky Febian Syok saat Tahu sang Ibu Menikah

Rena Pangesti, Jurnalis · Senin 04 November 2019 19:09 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 11 04 33 2125651 jarang-bertemu-alasan-rizky-febian-syok-saat-tahu-sang-ibu-menikah-EFWdtX5VQe.jpg Rizky Febian (Foto: Instagram @rizkyfbian)

JAKARTA - Pernikahan Lina, mantan istri Sule yang baru terungkap memang cukup mengejutkan publik. Apalagi anak sulung mereka, Rizky Febian juga terkejut saat mendengar kabar tersebut.

Sule berujar, kagetnya Rizky Febian atas pernikahan sang ibu lantaran mereka jarang bertemu. Pelantun Kesempurnaan Cinta itu tinggal di Jakarta bersama Sule, sementara sang ibu berdomisili di Bandung.

“Mungkin itu alasannya (syok) karena Iky jarang ketemu (ibunya). Tapi sekarang ya sudah sudah tahu,” kata Sule seperti dikutip dari channel YouTube Eminews, 3 November lalu.

Jika Rizky Febian menunjukkan ekspresi syok, berbeda hal dengan tiga anak Sule yang tidak heran mengenai pernikahan sang ibu dengan pria pilihannya. Hal itu disebabkan Putri Delina, Sutisna Rizwan, dan Ferdinand sering mengunjungi sang ibu di Bandung.

Baca juga: Sule Terkejut, Mantan Istri Sudah Menikah Sejak Januari

Rizky Febian dan Sule

“Kalau yang lain karena sudah bridging dan ketemu ibunya, ya secara tidak langsung enggak kaget. Mereka semua anak-anak cerdas,” tutur Sule.

Sule sedikit kecewa dengan mantan istrinya, sebab pernikahan yang merupakan kabar bahagia itu seolah ditutupi Lina. Untuk itu, pria berdarah Sunda tersebut menjadikan pengalaman sang mantan istri sebagai pelajaran bagi anak-anaknya.

“Sejago jagonya lo menyimpan sesuatu ya pastinya akan terbongkar,” imbuh Sule.  

Sang anak, Putri Delina bahkan sempat melempar kode untuk Sule mengakhiri masa dudanya. Namun hingga saat ini, pria yang identik dengan jargon Prikitiw itu masih menikmati kehidupan bersama empat buah hati.

Baca juga: Citra Kirana Bertato di Bridal Shower, Rezky Aditya: Oh My God!

Sule

“Putri sempat bilang sok lah (menikah). Saya bukannya tidak mau itu terjadi, tapi untuk sekarang masih mau sama anak-anak dan belum ketemu sama yang solehah,” tutur Sule

 

Kini sebagai mantan suami sekaligus ayah empat anak itu hanya bisa mendoakkan kebahagiaan Lina. Ia juga berharap orang-orang khususnya warganet tak perlu memberikan komentar jahat pada mantan istrinya tersebut.

“Doakan yang terbaik, terlepas siapa menikah lebih dulu. Jangan dihujat, karena sedih sih bacanya. Walau bagaimanapun dia mamanya anak-anak dan pernah memberikan kebahagiaan buat gue," terangnya.

1
3
BERITA FOTO
+ 7

Rizky Febian & Marion Jola Tak Ingin Pisah Lagi di HUT GTV Amazing 17

Keduanya sukses menghibur penonton lewat lagu berjudul Tak Ingin Pisah Lagi.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini