nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Robby Purba Miliki Firasat, Video Terkait Pesugihan Bakal Jadi Masalah

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 12 November 2019 01:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 11 11 33 2128464 robby-purba-miliki-firasat-video-terkait-pesugihan-bakal-jadi-masalah-9zH5Lbo3ah.jpg Robby Purba (Foto: Youtube @robbypurba)

JAKARTA - Ruben Onsu melalui adiknya, Jordi Onsu, melaporkan pemilik salah satu akun Youtube Channel yang menuding bahwa usaha kuliner milik mereka melakukan pesugihan. Akun Youtube tersebut diketahui mengambil potongan video dari akun Youtube milik Robby Purba, Roy Kiyoshi, dan Dephiene, yang menyebut inisial G dan R.

Kendati demikian, Ruben Onsu menyebut bahwa Robby Purba tidak salah dalam hal tersebut. Sebab, baik Robby, Roy, maupun Epin, tidak menyebut nama restoran, terlebih menyebut bahwa usaha tersebut dimiliki oleh Ruben Onsu.

 Robby Purba

Baca Juga: Klarifikasi Robby Purba Terkait Isu Usaha Ruben Onsu Gunakan Pesugihan

"Kokoh Ruben tadi bilang ke aku, kalau akun aku sih enggak ada salah. Karena memang disitu inisial restorannya bukan inisial nama artis. Dan aku pun tahu ya, dari dua inisial restoran itu tidak ada.. Aku bisa jamin, tidak ada yang menyebutkan usahanya Kokoh," ujar Robby Purba, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (11/11/2019).

"Bahkan episode setelahnya, sekitar satu minggu kemudian, itu kita ngebahas lagi kan tentang rumah-rumahnya selebriti, dan itu memang ditekan kan sama Epin. Epin Ngebahas soal yang kemarin, ini jauh dari kasus ini. Jadi Epin bisa menjamin bahwa usahanya ko Ruben keluarga itu enggak gitu-gitu," sambungnya.

Baca Juga: Roy Kiyoshi Sebut Pedangdut Inisial AA Pakai 5 Susuk

 Robby Purba

Presenter 33 tahun ini menambahkan, bahwa dirinya sempat meminta agar rekannya kembali membahas mengenai usaha pesugihan dalam episode Youtube Channel yang selanjutnya.

Ia pun meyakini bahwa hal tersebut merupakan firasat, mengenai akan adanya masalah usai video tersebut diunggah di Youtube.

"Aku juga enggak ngerti kenapa aku menanyakan hal itu, mungkin feeling kali ya, dan memang di episode itu Epin sudah menyampaikan bahwa tidak ada hubungannya sama sekali. Kokoh kan orangnya Tuhan banget, spiritual sekali, dan memang aku tahu banget dia itu orangnya percaya ketika kita baik, kita dapat kebaikan juga," tandasnya.

Baca Juga: Hotman Paris Hutapea Sempat Tertawakan Ide Nadiem Makarim Dirikan Gojek

 

Sebagaimana diketahui, Jordi Onsu melaporkan pemilik akun tersebut di Polda Metro Jaya, pada Senin (11/11/2019). Tak sendiri, Jordi Onsu diketahui didampingi oleh kuasa hukumnya, Minola Sebayang.

1
3
BERITA FOTO
+ 2

Netizen Tanggapi Akurnya Robby Purba dan Roy Kiyoshi yang Sempat Berseteru

Robby Purba melalui akun instagram pribadinya @robypurba mengunggah foto bersama dengan Roy Kiyoshi. Mereka dulu pernah berseteru dikarenakan kesal dengan sikap Roy Kiyoshi, namun sekarang mereka berdua sudah kembali akur

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini