nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Syuting Dimulai, Marvel Bangun Set Megah untuk The Eternals

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Senin 28 Oktober 2019 13:03 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 10 28 206 2122594 syuting-dimulai-marvel-bangun-set-megah-untuk-the-eternals-IkF5Q4p2Ij.jpg Persiapan set syuting The Eternals. (Foto: Twitter/@BRMarvelNews)

LOS ANGELES - Proses produksi film The Eternals tampaknya akan segera dimulai. Marvel Studios sebagai rumah produksi yang menggarap film itu memilih Canary Islands, Spanyol, sebagai lokasi syuting film tersebut.

 Produksi The Eternals akan segera dimulai, setelah set dengan bangunan megah didirikan Marvel Studios di Canary Islands, Spanyol. (Foto: Twitter/@BRMarvelNews)

Hal itu terungkap dari sederet foto yang diunggah akun @BRMarvelNews ke Twitter. Dalam foto-foto tersebut, terlihat set megah yang sedang dibangun oleh para kru.

Belum bisa dipastikan apa fungsi utama bangunan-bangunan tersebut. Namun satu yang bisa dipastikan, set itu akan digunakan sebagai titik persinggahan salah satu karakter dalam The Eternals.

Baca juga: Jadi Superhero Marvel, Angelina Jolie Dapat Dukungan Anak 

Tak hanya sekadar bangunan saja, beberapa ornamen pelengkap lain juga terlihat dalam foto-foto @BRMarvelNews itu. Ada beberapa patung yang menyerupai mahkluk bersayap yang masih dalam tahap pengecatan dan belum sepenuhnya rampung. 

Angelina Jolie dengan deretan bintang The Eternals. (Foto: Etertainment Weekly)  

Sejauh ini, Marvel Studios masih merahasiakan plot utama film The Eternals. Namun, proyek itu dipastikan menjadi momen reuni bagi aktor Richard Madden dan rekannya dalam Game of Thrones, Kit Harington.

"Luar biasa. Kami bekerja sama selama hampir 10 tahun. So, kali ini kami akan  mengerjakan sesuatu yang berbeda. Aku sangat bersemangat untuk kembali ke lokasi syuting bersama Kit Harington," kata Madden.

 The Eternals akan menjadi proyek reuni untuk Kit Harington dan Richard Madden. (Foto: Vanity Fair)

The Eternals diproyeksikan tayang pada 6 November 2020. Selain Madden yang berperan sebagai Ikaris dan Harington sebagai Dane Whitman, film ini juga akan menampilkan Angelina Jolie, Lauren Ridloff, Kumail Nanjiani, Brian Tyree, dan Salma Hayek.

Baca juga: Blakblakan, Young Lex Akui Istri Hamil Duluan

1
3
BERITA FOTO
+ 5

Ketika Captain Marvel Layani Pembeli Popcorn di Sebuah Bioskop

Pemeran utama film Captain Marvel Brie Larson saat melayani pembeli popcorn. (Foto: Twitter @MarvelStudios)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini