nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pamer Perut Berotot, Halle Berry Buat Heboh Penggemar

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Minggu 10 November 2019 00:30 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 11 09 206 2127861 pamer-perut-berotot-halle-berry-buat-heboh-penggemar-1eVFJwVTTH.jpg Halle Berry. (Foto: Instagram/@halleberry)

LOS ANGELES - Usianya boleh saja 53 tahun. Namun di usia tersebut, Halle Berry mencapai titik terbaik kondisi fisiknya dengan perut berotot. Penampilan itu, bahkan dipamerkannya lewat Instagram, pada 8 November 2019.

Unggahan itu, dia lengkapi dengan caption berbunyi, “Selamat #FitnesFriday semuanya! Tak ada hal yang lebih baik selain kau mampu mencapai tujuanmu.”

 Halle Berry pamerkan perut six packnya kepada penggemarnya. (Foto: Instagram/@halleberry)

Halle Berry mengaku, salah satu targetnya akhir-akhir ini adalah memiliki perut berotot. “Dan hari ini, aku mencapai keinginan itu. Aku sangat senang! Jadi, aku mengajak kalian untuk mulai menentukan keinginan dan mencapainya,” tulis Berry dalam unggahan tersebut.

Kurang dari 24 jam diunggahnya, foto itu sudah disukai lebih dari 415.000 akun Instagram dan bertabur sekitar 7.434 komentar. Salah satunya datang dari juara UFC, Connor McGregor yang menuliskan, “Usaha luar biasa Halle.”

Baca juga: Rahasia Halle Berry Tetap Seksi di Usia Kepala 5 

Bintang NBA Michael Jordan juga memujinya dengan mengungkapkan, “Kemajuan.” Sementara seorang pengikut Halle Berry di Instagram merasa termotivasi dengan unggahannya tersebut.

Penggemar tersebut menuliskan, “Sangat jelas terlihat kalau kau bekerja sangat keras dan bersungguh-sungguh untuk mendapatkan perut six pack tersebut. Kau sangat menginspirasi. Terima kasih.”

Netizen lain berkomentar, “Kau terlihat sangat luar biasa seperti biasa! Targetku, menggabungkan HITT cardio dengan latihan rutinku. Setidaknya, 5 hari dalam seminggu.”

 Halle Berry mengajak para penggemarnya untuk menetapkan sebuah tujuan dan berusaha meraihnya. (Foto: Instagram/@halleberry)

Halle Berry memang tengah menjalani latihan intensif demi perannya dalam film Bruised. Untuk menyempurnakan aktingnya sebagai seorang atlet MMA, dia bahkan berlatih jiu-jitsu dengan juara UFC, Brian Ortega.

“Aku sudah mengajar jiu-jitsu sejak umur 16 tahun. Sekarang, usiaku 28 tahun. Aku rasa, tak akan banyak kendala untuk mengajarkan jiu-jitsu kepada Halle Berry,” ungkap Ortega seperti dikutip dari TMZ.

Ortega menambahkan, “Jiu-jitsu adalah seni beladiri yang sangat indah. Kau bisa melakukannya tanpa harus terluka. Targetku, mengajarkan jiu-jitsu kepada Halle Berry sampai dia menguasainya dan terlihat keren dalam film itu.”

 Halle Berry berlatih keras untuk perannya sebagai atlet MMA dalam Bruised. (Foto: Instagram/@halleberry)

Dalam Bruised, Halle Berry yang berlakon sebagai aktor, juga akan bertindak sebagai sutradara. Film ini akan menandai debutnya sebagai seorang sutradara.*

Baca juga: Lebih Dekat dengan Lola Zieta: Cosplayer Seksi 'Penganut' Panseksual

1
3
BERITA FOTO
+ 9

Senangnya Cinta Laura Bisa Berbagi Pengalaman di Hollywood

Cinta Laura berpose bersama Ridwan Kamil dan Dino Patti Djala. (Foto: Instagram @claurakiehl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini