Sebelum Menikah dengan Bebi Romeo, Meisya Siregar Pernah Kawin Lari

Hana Futari, Jurnalis · Sabtu 09 November 2019 08:04 WIB
https: img.okezone.com content 2019 11 08 33 2127560 sebelum-menikah-dengan-bebi-romeo-meisya-siregar-pernah-kawin-lari-zV56WMl6pr.jpg Keluarga Bebi Romeo dan Meisya Siregar (Foto: Instagram/@bebi_romeo)

JAKARTA – Kisah cinta berliku sempat dialami oleh pasangan suami istri Bebi Romeo dan Meisya Siregar. Sebelum menikah dengan Bebi, Meisya sempat kawin lari dengan mantan kekasihnya yang bernama Rudi.

Baca Juga: Meisya Siregar Bahagia Bisnisnya Didukung Bebi Romeo

Bebi Romeo dan Meisya Siregar

Meisya sendiri sempat mengencani dua pria yang tak lain adalah Bebi Romeo dan Rudi. Di saat berada di samping Bebi, Meisya merasa yakin dengan sang pelantun Bunga Terakhir itu. Sementara jika berada di Bandung, Meisya kembali sayang pada Rudi.

Selama beberapa waktu menjalani kisah cinta segitiga seperti itu, Meisya akhirnya diharuskan untuk memilih. Konsekuesni berbeda pun harus dihadapai Meisya ketika memilih satu di antara mereka.

Jika memilih Rudi, dia tak akan mendapatkan restu dari kedua orangtuanya. Sementara itu, Bebi sendiri terlihat belum memiliki komitmen untuk menikahi Meisya dan kehidupannya belum mapan.

Meisya Siregar

“Dia (Bebi Romeo) cuma punya ketulusan dan cinta, tapi dia belum berani berkomitmen untuk ajak aku nikah,” ujar Meisya Siregar seperti dilansir Okezone dari tayangan YouTube Love Birds, Jumat (8/11/2019).

Meisya sempat meminta kepastian kepada Bebi. Namun Bebi menyebut jika pernikahan mudah saja dilakukan, namun tak ada yang bisa memastikan jika janji suci itu akan bertahan.

“Bebi Bilang, 'Gampang banget kamu kalau mau kawin sama aku. Tapi kalau cuma di atas kertas, besok kelar dirobek sudah kelar. Jangan dong kamu mikir sedangkal itu,'” ujar Meisya menirukan perkataan Bebi.

Bebi Romeo dan Meisya Siregar

Di sisi lain, kekasih Meisya yang lain yakni Rudi mulai mengiming-iminginya untuk menikah dan memenuhi permintaan wanita berdarah Batak tersebut. Akhirnya, Meisya pun memutuskan untuk kawin lari dengan Rudi tanpa restu orangtuanya.

Keputusan Meisya untuk lebih memilih Rudi sudah diprediksi oleh Bebi Romeo. Sebelum Meisya melangsungkan pernikahan, Bebi mengajukan permintaan pada sang kekasih yang akan dikawini pria lain.

“Bebi restuin aku nikah. Dia minta setelah aku nikah, ijab kabul, aku telepon dia. Di situ Bebi bilang akan pergi dari hidupku selama-lamanya,” kenang Meisya.

Tematik percintaan artis

Sementara itu, Bebi Romeo juga sudah berkomunikasi dengan pria yang sempat menjadi suami Meisya itu. Bebi memperingatkan pria tersebut untuk menjaga Meisya baik-baik.

“Sebelum dia (Meisya) menikah pun aku telepon kok calon suaminya. Aku bilang, kalau dia sampai enggak jaga Meisya, bakal gue rebut lagi. Tapi almarhum Rudi memastikan jika Meisya akan bahagia sama dia,” kisah Bebi.

Ketika itu Bebi sendiri memiliki keyakinan besar bahwa Meisya Siregar adalah cinta matinya. “Sampai kapanpun Meisya itu punyaku. Enggak tahu kayak ada keyakinan aja kayak gitu,” lanjut Bebi.

Bebi Romeo dan Meisya Siregar

Kesedihan hati Bebi lantas dicurahkan melalui lagu berjudul Bunga Terakhir yang legendaris sampai detik ini. Lewat lagu itu pula nama Bebi melejit dan karyanya selalu diputar di berbagai media.

Pada akhirnya, Bebi Romeo mendengar kabar tak sedap mengenai rumah tangga Meisya Siregar. Setelah itu, ibunda Meisya pun menghubungi Bebi dan menceritakan kondisi Meisya pasca-menikah.

Meisya Siregar

“Mama takutnya rumah tangga Meisya ini mengarah ke perceraian. Mama bilang, 'Setelah Meisya bercerai itu, mama pengin Meisya berteman sama Bebi. Mama titipin Meisya ke Bebi. Mama enggak mau Meisya ketemu sama orang baru. Mama mau meisya ketemu Bebi karena Bbebi sudah mama kenal.' Setelah perceraian itu, aku telepon Meisya,” jelas Bebi.

Di saat itulah, Meisya mengatakan pada Bebi kalau dia ingin kembali tinggal di Jakarta. Dia pun meminta bantuan mantan kekasihnya itu untuk mencari penginapan.

“Dari situlah menjadi alasan yang akhirnya dekatkan aku dan Bebi lagi. Bebi jadi sosok yang bukan pacar aku, tapi selalu beri telinga dan hatinya sampai akhirnya mengarah ke jenjang yang lebih serius,” kata Meisya.

Bebi dan Meisya Kenalkan Bambang ke Awak Media

Meisya pun melihat perubahan baik yang terjadi pada diri Bebi. Pria berambut gondrong itu kini lebih mengatur hidupnya dan memiliki rencana ke depan.

Terlihat menjadi seseorang yang selalu ada di samping Meisya, Bebi pun ‘ditodong’ oleh keluarga wanitanya. Pihak keluarga meminta agar Bebi menikahi Meisya jika serius.

Baca Juga: Nikita Mirzani Bocorkan Status Baru Marshanda

Satu tahun kembali dekat, Bebi dan Meisya pun akhirnya mengikat janji suci mereka. 15 tahun membina rumah tangga, pasangan romantis itu kini telah dikaruniai 3 orang anak, yaitu Syabila, Loiusa dan Bambang.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini