nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Aca dan Kia 'Lengserkan' Vidi Aldiano dan Nino RAN di The Voice Indonesia

Rena Pangesti, Jurnalis · Kamis 07 November 2019 22:24 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 11 07 33 2127152 aca-dan-kia-lengserkan-vidi-aldiano-dan-nino-ran-di-the-voice-indonesia-8ynFUGlj8p.jpg Aca dan Kia dalam The Voice Indonesia. (Foto: YouTube/The Voice Indonesia)

JAKARTA – Duet apik Aca dan Kia membawakan I Believe I Can Fly di babak Live Round 8 The Voice Indonesia 2019 sukses menuai decak kagum seluruh coach.

Vidi Aldiano dan Nino RAN, dua coach yang terus mendampingi mereka pun tak sungkan memberikan tepuk tangan dan pujian. “Kalian berdua berhasil membawakan lagu ini dengan baik,” kata coach Vidi Aldiano dalam tayangan The Voice Indonesia di GTV, Kamis (7/11/2019).

 Penampilan memukau Aca dan Kia di The Voice Indonesia 2019. (Foto: Instagram/@thevoicegtv)

Titi DJ juga mengakui kehebatan Aca dan Kia dalam menghayati lagu yang dipopulerkan oleh R Kelly tersebut. “Kenapa dua suara bagus ini harus dikolaborasikan?” ujar coach Titi.

Usai para coach memberikan komentarnya, Ananda Omesh host The Voice Indonesia tanpa terduga menantang balik coach Vidi dan Nino. Seperti Aca dan Kia, dia meminta dua solois pria itu berkolaborasi di atas panggung.

Baca juga: Foto Masa Kecil Isyana Sarasvati Dibongkar di The Voice Indonesia

Saat Vidi Aldiano dan Nino bernyanyi, kursi coach pun diduduki Aca dan Kia. Hal itu, membuat keduanya berkesempatan untuk mengomentari penampilan dua penyanyi pria tersebut.

 Penampilan memukau Aca dan Kia di The Voice Indonesia 2019. (Foto: YouTube/The Voice Indonesia)

Membawakan lagu I Believe I Can Fly, coach Vidi Aldiano dan Nino RAN tak menemui kendala berarti. Respons coach lain dan penonton di studio pun tak kalah meriah.

Namun kritik justru datang dari Aca dan Kia. “Sebenarnya ada catatan, tapi enggak bisa dikasih tahu di sini,” ujar Kia. Aca menambahkan, “Penampilan kalian bagus sih. Tapi kayaknya lebih bagus dipisah. Nyanyi kayak sendiri-sendiri gitu.”

 Penampilan memukau Aca dan Kia di The Voice Indonesia 2019. (Foto: Instagram/@thevoicegtv)

Ketinggalan menyaksikan penampilan Aca dan Kia? Jangan khawatir, karena Anda bisa menyaksikan The Voice Indonesia lewat layanan streaming RCTI+. Caranya hanya perlu mendownload aplikasi ini melalui Playstore atau Appstore.*

Baca juga: Pamer Foto Topless, Dewi Sanca Banjir Hujatan Netizen

1
3
BERITA FOTO
+ 6

Penampilan Nissa Sabyan pada Konser Amal Palestina Voice of Children

Nissa Sabyan bersama Sabyan Gambus tampil pada acara Konser Amal Palestina bertajuk "Voice of Children" di Balai Kartini, Jakarta Selatan, Minggu 30 Juni 2019.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini