nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ahmad Dhani segera Bebas dari Penjara, Mulan Jameela Perbanyak Berdoa

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 08 November 2019 00:03 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 11 07 33 2126898 ahmad-dhani-segera-bebas-dari-penjara-mulan-jameela-perbanyak-berdoa-Jd1ltTGAhF.jpg Mulan Jameela (Foto: Instagram @mulanjameela1)

TANGERANG - Pentolan grup band Dewa 19, Ahmad Dhani, diketahui akan bebas pada Desember 2019 mendatang. Rencananya, bapak lima anak ini akan bebas dari Cipinang, pada 28 Desember 2019 besok.

Menjelang kebebasan Ahmad Dhani, Mulan Jameela mengaku selalu berdoa agar hari itu bisa segera datang. Ia pun nampak sangat menunggu momen berkumpulnya keluarga secara lengkap, dengan kehadiran suaminya.

 Ahmad Dhani

Baca Juga: Sering Olahraga di Lapas, Ahmad Dhani Kini Miliki Perut Six Packs?

"Ya mudah-mudahan lancar dan dimudahkan. Insya Allah bisa kumpul lagi bulan Desember," ungkap Mulan Jameela, saat ditemui di Kajian Musyawarah, di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Selasa, 5 November 2019 malam.

Soal penyambutan kembalinya sang suami ke rumah, Mulan mengaku belum mempersiapkan sesuatu. Akan tetapi, dirinya selalu berdoa agar proses tersebut dimudahkan.

Baca Juga: Mulan Jameela Jadi Anggota DPR, Ahmad Dhani: Saya Yakin Dia Mampu

 Ahmad Dhani

Terlebih, anak-anaknya nanti akan bisa bertemu dengan sang ayah bukan hanya satu minggu sekali, namun setiap hari.

"Enggak ada (persiapan). Pastinya terus berdoa karena, ya minta dimudahkan ya," tuturnya.

"Kalau anak-anak, Minggu kita pasti ketemu. Kalau misal waktunyaa bisa, seminggu sekali," tandasnya.

Baca Juga: Emosi, Maia Estianty Nyaris Lempar Anang Hermansyah dengan Sepatu

Sebagaimana diketahui, Ahmad Dhani dijatuhkan vonis 1,5 tahun penjara, lantaran telah terbukti melakukan cuitan ujaran kebencian melalui akun Twitter.

 

Akan tetapi, dalam putusan banding, Ahmad Dhani hanya dijatuhi hukuman 1 tahun penjara, yang akan berakhir akhir 2019 mendatang.

1
3
BERITA FOTO
+ 8

Pakai Kemeja Putih dan Berpeci Hitam, Ahmad Dhani Jalani Sidang Kedua di PN Surabaya

Ahmad Dhani menjalani Sidang beragendakan pembacaan eksepsi dalam kasus dugaan pencemaran nama baik, lantaran menyebut kelompok penolak deklarasi #2019 Ganti Presiden di Surabaya dengan kata-kata Idiot.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini