nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Why Don't We Siap Sapa Penggemar di Jakarta

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 07 November 2019 17:51 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 11 07 205 2127034 why-don-t-we-siap-sapa-penggemar-di-jakarta-v6NfYNjrXd.jpg Why Don't We (Foto: Instagram Why Don't We)

JAKARTA - Boyband asal Amerika Serikat, Why Don't We, akan menggelar konser perdana mereka di Jakarta pada 21 November 2019. Konser bertajuk 8 Letters Tour ini akan dihelat di The Kasablanka, Mal Kota Kasablanka.

Nama Why Don't We sendiri adalah boyband yang saat ini sedang sangat digandrungi oleh anak-anak muda di seluruh dunia. Oleh sebab itu, Full Color Entertainment selaku promotor yang biasa menghadirkan boyband berani mengajaknya ke Tanah Air.

Baca Juga:

Hot Gosip: Salmafina Lepas Kalung Salib hingga Maia Estianty Nyaris Lempar Sepatu ke Anang

Emosi, Maia Estianty Nyaris Lempar Anang Hermansyah dengan Sepatu

Preskon konser Why Dont We

"Kami kan sudah dikenal sebagai yang biasa bawa boy band. Kami pernah bawa Westlife, Boyzone juga, nah sekarang giliran Why Don't We," kata David Ananda selaku Managing Director Full Color Entertainment.

Why Don't We beranggotakan lima personel muda berbakat, yakni Jonah Marais, Corbyn Besson, Daniel Seavey, Jack Avery, dan Zach Herron. Sejak dibentuk tahun 2016, mereka tidak pernah berganti formasi.

Dalam konser 8 Letters Tour nanti, The Overtunes ditunjuk sebagai opener dan akan membawakan sekira lima buah lagu. Mikha Angelo dkk dipilih oleh Why Don't We setelah beberapa nama band Indonesia diajukan untuk menghangatkan panggung sebelum Jonah dkk tampil.

Baca Juga:

Nikita Mirzani Bocorkan Status Baru Marshanda

Berhenti Merokok, Vina Panduwinata: Rokok Tidak Membunuh, tapi Nyusahin

Tiket sendiri dijual dengan berbagai kategori dan varian harga. Golden Priority dibanderol seharga Rp 1.250.000, Silver dengan harga Rp 850.000, dan Diamond VIP seharga Rp 2.250.000. (aln)

1
2
BERITA FOTO
+ 8

Cantik dan Seksinya Nia Ramadhani di Pesta Halloween

Nia Ramadhani tampil cantik dan seksi saat merayakan pesta Halloween. (Foto: Instagram @ramadhaniabakrie)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini