nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Anggun C Sasmi Akan Berduet Virtual dengan Luciano Pavarotti

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Rabu 06 November 2019 21:51 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 11 06 205 2126672 anggun-c-sasmi-akan-berduet-virtual-dengan-luciano-pavarotti-nDYOvOQNWR.jpg Anggun C. Sasmi. (Foto: Instagram/@anggun_cipta)

JAKARTA Anggun C. Sasmi akan berduet dengan penyanyi Opera Luciano Pavarotti di Aula Simfonia Jakarta, Jakarta Utara, pada 9 November mendatang. Tak seperti duet kebanyakan, kolaborasi dua musisi besar tersebut akan dilakukan secara virtual. 

Duta Besar Italia untuk Indonesia, Vittorio Sandalli mengatakan, konser tersebut merupakan bagian dari rangkaian acara peringatan 70 tahun hubungan diplomatik Indonesia dan Italia. "Konser ini bertujuan untuk melestarikan musik sang maestro yang luar biasa," ujar Sandalli di Auditorium Italian Cultural Institute, Jakarta, pada 5 November 2019.

 Anggun C Sasmi akan berduet dengan Luciano Pavarotti secara virtual di Simfonia Jakarta. (Foto: IST)

Penampilan Anggun dan Pavarotti dalam konser ini akan mengawinkan musik klasik dengan genre Pop dan rock sekaligus. Lagu-lagu yang akan ditampilkan di dalamnya pun deretan karya musik terbaik dunia.

Selain La Traviata dari Giuseppe Verdi dan la Bohème milik Giacomo Puccini ada juga deretan lagu Italia terbaik yang diciptakan pada paruh pertama abad ke-20. Voglio vivere così, Mamma, Mattinata, dan Torna a Surriento adalah beberapa di antaranya


Baca juga: Kembali Naik, Anggun Duduki Top 5 Billboard Dance Charts

  

Sayang, Alwi Sjaaf yang mewakili Aula Simfonia Jakarta enggan berbicara banyak tentang detail pertunjukan tersebut. Dia berharap, konser tersebut akan menjadi kejutan bagi para penikmat musik Tanah Air.

 Anggun C Sasmi akan berduet dengan Luciano Pavarotti secara virtual di Simfonia Jakarta. (Foto: Instagram/@anggun_cipta)

"Lebih baik datang langsung dan lihat pertunjukannya. Pengalaman melihat langsung akan jauh lebih indah. Kami pastikan, duet virtual ini akan membuat Anda berdecak kagum," papar Alwi.

Baca juga: Lepas Kalung Salib, Salmafina Sunan Kembali Pindah Agama?

1
2
BERITA FOTO
+ 7

8 Tahun Bermusik, Tulus Gelar Festival Sewindu

Penyanyi Tulus menghibur penonton dalam konser sewindu di Istora Senayan.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini