nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Begini Perlakuan Teman Antony Hillenaar ke Pacar yang Buat Kriss Hatta Emosi

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 05 November 2019 19:48 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 11 05 33 2126156 begini-perlakuan-teman-antony-hillenaar-ke-pacar-yang-buat-kriss-hatta-emosi-fL7x5Ow0EH.jpg Kekasih Kriss Hatta (Foto: Adiyoha/Okezone)

JAKARTA - Kekasih Kriss Hatta, Rahelly Alia membeberkan kronologi kejadian yang jadi pemicu emosi pacarnya ketika insiden pemukulan terhadap Antony Hillenaar berlangsung. Dalam sidang lanjutan kasus penganiayaan sang aktor, Rahel mengklaim dirinya sempat ditarik secara paksa oleh teman Antony yang bernama Sandy.

Baca Juga: Dampingi Kriss Hatta Sidang, Barbie Kumalasari Mulai Telantarkan Galih Ginanjar?

"Saya merasa terancam saja karena dipaksa, ditarik," ujar Rahelly Alia di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (5/11/2019).

Kriss Hatta

Dalam lanjutannya, wanita yang saat ini masih berstatus sebagai mahasiswi di salah satu perguruan tinggi swasta itu mengaku mendapat perlakuan kurang menyenangkan dari Sandy lebih dari sekali.

"Ini lebih dari sekali dua kali, jadi terlihat maksa dan Kriss ngebela," terang Rahel.

Kekasih Kriss bersama ibu dan Kumalasari

Mendengar kesaksian kekasihnya, Kriss Hatta memberikan tanggapan dengan berusaha meluruskan keterangan Rahelly Alia. Dari sudut pandang lelaki 31 tahun itu, sebelum insiden pemukulan terjadi, teman Antony Hillenaar tidak sekadar menarik Rahel.

"Saksi dipegang di bagian dada," kata Kriss.

Namun keterangan pria yang juga berprofesi sebagai presenter dibantah Rahelly Alia. Sebab menurut Rahel, dirinya pasti sudah menunjukkan reaksi berlebih apabila teman Antony Hillenaar memang berniat melakukan pelecehan seksual pada saat itu.

"Tangan saja sama bahu, enggak ada meraba. Mungkin karena bahu dekat dada jadi kelihatannya seperti di dada. Kalau memang di dada pasti aku pukul langsung," pungkasnya.

Baca Juga: Kepada Deddy Corbuzier, Lola Zieta Akui Pernah Berhubungan Seks dengan Perempuan

Usai bersaksi, Rahelly Alia pun mengutarakan kelegaannya karena sudah memberikan keterangan di persidangan. Rahel berharap, apa yang dia sampaikan bisa membantu meringankan hukuman Kriss Hatta.

1
2
BERITA FOTO
+ 10

Hilda Vitria, Kekasih Billy Syahputra Istri Kriss Hatta

Hilda Vitria saat ini baru berusia 23 tahun, terpaut sekira 4 tahun lebih muda dari kekasihnya, Billy Syahputra. (Foto: Instagram hvkhildavitriakhan)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini