nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Atiqah Hasiholan Syuting di Malaysia, Rio Dewanto Sibuk Urus Anak

Edi Hardian , Jurnalis · Minggu 03 November 2019 22:25 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 11 03 33 2125285 atiqah-hasiholan-syuting-di-malaysia-rio-dewanto-sibuk-urus-anak-uIutdexarU.jpg Ro Dewanto (Foto: Okezone)

JAKARTA - Rio Dewanto tampaknya mendapatkan pengalaman berharga saat ditinggal oleh Atiqah Hasiholan syuting di Malaysia. Ia harus merawat anaknya Salma Jihane seorang diri.

Merawat anak tanpa kehadiran istri tentunya menjadi pengalaman berharga bagi Rio Dewanto. Betapa tidak, ini menjadi pertama kalinya bagi Rio Dewanto.

 rio dewanto

Baca Juga: Chicco Jerikho Unggah Foto Kecil Rio Dewanto, Netizen: Mirip Ahok

Meskipun harus beradaptasi, akan tetapi Rio menganggap hal ini sangat seru dan menjadi tantangan tersendiri baginya.

"Seru. Soalnya sekarang lagi diberikan tugas jadi kayak mau men-challenge juga, Atiqah lagi syuting juga kan di Malaysia udah hampir sebulan lah. Jadi ya ngurus Salma bareng sama bibi aja berdua," kata Rio Dewanto di acara TAYTB, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Ardhito Pramono Lemas Debut Layar Lebar Bareng Chicco Jerikho hingga Rio Dewanto

 

Rio dewanto pun merasakan hikmah tersendiri merawat Salma seorang diri, yaitu posisi seorang ibu yang tentunya cukup berat dalam merawat anak.

"Jadi bisa ngerasain aja di posisi Atiqah, enggak gampang juga ya jadi seorang ibu tuh," lanjut Rio Dewanto.

Pemain film Filosofi Kopi tersebut tak memungkiri sedikit kerepotan dalam mengasuh anaknya, akan tetapi ia tetap enjoy dan bisa menikmatinya.

Baca Juga:  Hubungan dengan Arie Kriting Tak Direstui, Indah Permatasari: Berhenti Hardik Kami

"Lumayan repot, tapi seru. Apalagi di usia segini kan dia banyak eksplorasi. Terus kedua juga bicaranya sudah mulai pintar," ujarnya.

Ditinggal istri keluar negeri dan harus merawat anak yang masih kecil tak membuat Rio Dewanto mati gaya. Bersama dengan beberapa artis ternama macam Raditya Dika, Hotman Paris Hutapea hingga mantan Menteri Kelautan Susi Pudjiastuti, Rio menyempatkan diri hadir di acara #TAYTB Fest atau singkatan dari Tidak Ada Yang Tidak Bisa Festival beberapa hari silam.

 

Rio juga sempat mengungkapkan soal investasi aset dan deposito sebagai bentuk perencanaan masa depan diri dan keluarga.

1
3
BERITA FOTO
+ 11

Rio Dewanto & Sigi Wimala Unjuk Koleksi Lee Cooper

Celebrity stylist Lee Cooper, Sigi Wimala memamerkan koleksi terbaru Lee Cooper, The Tailored Chinos yang lebih nyaman sehingga bisa dikenakan dalam tampilan formal hingga kasual sekalipun.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini