Share

Asmaranya Tak Direstui Ibu Indah Permatasari, Begini Sikap Arie Kriting

Rena Pangesti, Jurnalis · Minggu 03 November 2019 22:07 WIB
https: img.okezone.com content 2019 11 03 33 2125224 asmaranya-tak-direstui-ibu-indah-permatasari-begini-sikap-arie-kriting-Nglx0htIaK.jpg Arie Kriting (Foto: Instagram/@arie_kriting)

JAKARTA - Arie Kriting tak ingin memperkeruh suasana usai cintanya tak direstui oleh ibunda Indah Permatasari. Alhasil, saat ini Arie menjadi obyek kemarahan masyarakat karena terus melanjutkan hubungan cintanya dengan Indah.

Baca juga: MNC Fest 2019 Manjakan Pengunjung dengan Kehadiran Banyak Bintang

Arie Kriting mencoba mengambil sikap dengan tak membiarkan orang-orang menuliskan opini jahat mereka di media sosial Arie.

Arie Kriting 

"Komentar sengaja dimatikan karena tidak ingin memberi ruang bagi orang lain yang ingin meminta kejahatan," tulisnya dalam Instagram seperti dikutip Okezone, Minggu (3/11/2019).

Arie Kriting tak habis pikir mengapa orang dengan mudah menuliskan opini mereka tanpa tahu keadaan sebenarnya. "Entah apa salahku, beberapa orang harus bilang jahat karena memilih pasangan ini," sambung Arie.

Pernyaataan sebagai pria yang tak layak pun diterima komika asal Indonesia bagian timur ini. Seolah mengeyampingkan hal tersebut, Arie memilih tak mempedulikan penilaian tersebut.

Arie Kriting 

"Yang terpenting adalah (pandangan) dia terhadap kepribadian saya," terangnya.

Baca juga: Marshanda dan Sederet Kontroversi yang Mewarnai Hidupnya

Walaupun banyak orang menghardik ataupun tak setuju atas hubungan Arie Kriting dan Indah Permatasari, ia menjelaskan hanya menjalankan takdir tanpa bisa melawannya.

"Kami hanya hanya berusaha mengatasi takdir yang mempertemukan dan memberi kesempatan kepada kami saling berkunjung," tuturnya.

indah

Baca juga: 4 Fakta Elle Fanning Pemeran Aurora di Film Maleficent 2

Dalam foto yang memperlihatkan kebersamaan Arie Kriting dan Indah Permatasari itu, komika ini memang terlihat menutup kolom komentar. Hingga hanya terlihat sekira 35.000 pengguna Instagram yang menyukai postingannya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini