Share

Jelang Lahiran, Enno Lerian Masih Sempat Belanja

Sumarni, Jurnalis · Sabtu 02 Desember 2017 10:17 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 02 33 1823900 jelang-lahiran-enno-lerian-masih-sempat-belanja-ipDaS0UWbY.jpg Enno Lerian dan keluarga (Foto: Sumarni/Okezone)

JAKARTA - Aktris sekaligus penyanyi Enno Lerian tengah harap-harap cemas menanti kelahiran anak keempat yang tinggal menghitung hari. Meski begitu, Enno masih menyempatkan diri menyambangi bazar perlengkapan bayi yang diadakan di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat pada Jumat 1 Desember 2017.

Alasannya, mantan penyanyi cilik ini ternyata dianjurkan oleh dokter yang menanganinya untuk sering berjalan-jalan agar lekas merasakan kontraksi.

"Ini udah tinggal nunggu hari, udah tinggal nunggu kapannya, tinggal nunggu mules-mulesnya aja. Makanya sekalian, katanya kan kalo belom kontraksi harus banyak gerak, jalan," ujar Enno.

"Biar bayinya masuk diposisinya buat siap landing, biar cepet kontraksi. Nah ini salah satunya sekalian liat-liat, sekalian olahraga sedikit sebelum lahiran," sambungnya lantas tertawa.

Baca Juga: Enno Lerian Makin Prihatin dengan Lagu Anak-Anak

Harapan saat persalinan nanti, Enno ingin berlangsung normal. Berbagai cara pun sudah dilakukan ibu tiga orang anak ini seperti rajin bergerak meski kandungan semakin membesar.

"Karena jalan-jalan maunya normal, kalo caesar engga perlu jalan-jalan kan," imbuhnya.

Saat disinggung soal tiba-tiba melahirkan tanpa diduga, Enno tidak merasa khawatir. Bagaimana tidak, pemain Anak Membawa Berkah ini selalu didampingi oleh sang suami, Priambodo Soesetya menjelang momen melahirkan. Priambodo pun sudah siap siaga.

"Enggak khawatir sih, karna kan ditemenin terus, ada suamiku, jadi enggak khawatir. Kayak nanti tiba-tiba mules yaudah nanti tinggal dianter terus selesai," ucap Enno.

"Lagi juga kan proses pembukaan satu sampai sepuluh itu kan enggak mungkin dalam waktu satu atau dua jam, jadi lebih santailah. Lagian ini jugakan kehamilan yang ke-empat. Jadi kaya lebih santai ngejalaninnya. Proses kelahiran anak satu dan dua itu enam jam, kita engga mungkin masih jalan-jalan gitukan, Jadi enggak ada yang dikhawatirin sih," tambah Enno.

Baca Juga: Hamil Lagi, Enno Lerian Pilih Vakum dari Dunia Hiburan

Untuk anak keempat ini, Enno mengungkap tidak akan mempermasalahkan ihwal jenis kelamin. Baginya bisa melahirkan secara sehat dan selamat dinilai sudah cukup.

"Yah kalau inimah sudah jadi, jadi terima aja. Pokoknya kita penginnya nanti lahir dengan selamat, sempurna, sehat dalam keadaan apapun," pungkasnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini