nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pernah Makan Sekali, Personel New Hope Club Ogah Coba Durian Lagi

Lintang Tribuana, Jurnalis · Minggu 03 November 2019 01:03 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 11 02 33 2124970 pernah-makan-sekali-personel-new-hope-club-ogah-coba-durian-lagi-mttsR3Sdk8.jpg New Hope Club (Foto: Lintang/Okezone)

JAKARTA - Personel New Hope Club ternyata pernah merasakan makan durian. Meski buah tersebut lumrah ditemukan di Indonesia, tampaknya Reece Bibby, Blake Richardson dan George Smith enggan untuk mencobanya lagi.

Baca Juga: Hamil di Luar Nikah, Padma Lakshmi Sempat Tak Tahu Siapa Ayah Anaknya

New Hope Club

"Durian baunya sangat buruk," kata Blake saat konferensi pers GUDFEST 2019, di Cikini, Jakarta Pusat, Jumat (1/11/2019).

Meski tak suka buah durian asli, namun mereka mengaku menyukai manisan rasa durian. "Kita pernah mencoba manisan durian, itu enak," tutur George.

New Hope Club

Terlepas dari itu, trio asal Inggris tersebut merasa senang mengunjungi Indonesia. "Datang ke Indonesia untuk melihat banyak hal, negara yang sangat indah. Sangat berbeda dengan negara asal kita. Dan orang-orangnya sangat ramah," ucap Blake.

Kedatangan trio asal Inggris ke Tanah Air adalah untuk menghadiri GUDFEST 2019. Mereka tampil dalam line up hari pertama, yakni pada 2 November.

New Hope Club sangat senang bisa menampilkan lagu terbaru. "(Penonton) hanya perlu bersiap untuk menari dan ikut bernyanyi," kata Blake.

GUDFEST 2019 digelar di Helipad Parking Ground GBK Senayan Jakarta pada 2 dan 3 November. Selain New Hope Club, Gudfest hari pertama juga dimeriahkan boyband asal Korea Selatan, iKON. Sementara itu, musisi lokalnya diisi oleh Marion Jola, Oslo Ibrahim, Syahravi dan Denisa.

Baca Juga: Ngaku Hamil Duluan, Jessica Iskandar Melahirkan Tanpa Didampingi Suami

Pada hari ke-2 akan dimeriahkan oleh indie quartet asal Inggris, Fur dan penyanyi Hip Hop Korea, Zion T. Musisi Indonesia pun turut hadir, diantaranya adalah Pamungkas, Rendy Pandugo, Adrian Khalif, HURSA, RL Klav dan Ahmad Abdul.

1
2
BERITA FOTO
+ 10

Rayakan HUT ke-30, MNC Group Gelar Mega Konser Padi Reborn Indera Keenam

MNC Group akan menggelar program musik special Mega Konser Padi Reborn.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini