nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Melly Goeslaw Ngamuk Dijadikan Bahan Olokan, Bubah Alfian Minta Maaf

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 01 November 2019 09:33 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 11 01 33 2124433 melly-goeslaw-ngamuk-dijadikan-bahan-olokan-bubah-alfian-minta-maaf-IY0kiKD5II.jpg Melly Goeslaw (Foto: Instagram/@melly_goeslaw)

JAKARTA - Melly Goeslow tak terima saat mengetahui figur dirinya dijadikan bahan olokan di pesta Halloween. Dalam kesempatan itu, Bubah Alfian lah yang memerankan karakter ala Melly Goeslow.

Baca Juga: Melly Goeslaw Siap Tinggalkan Media Sosial Demi Kehidupan Lebih Tenang

Melly Goeslaw

Mengetahui reaksi Melly yang penuh amarah, Bubah langsung meminta maaf kepada pelantun Gantung itu. Dia mengungkapkannya melalui unggahan di Instagram pada 31 Oktober 2019.

"Beliau adalah sosok idola saya, sosok yang saya kagumi, semua karya-karya beliau saya hapal dan ada di playlist handphone saya. Semalam tanpa saya sadari hal yang saya lakukan menyinggung beliau dan keluarga," tulis Bubah.

Bubah Alfian minta maaf

Bubah melanjutkan, "Di sini dari lubuk hati saya yang terdalam saya memohon maaf sebesar-besarnya kepada teteh @melly_goeslaw, @antohoed dan keluarga serta kepada masyarakat Indonesia karena kelakuan saya yang kurang pantas."

Make up artist tersebut mengaku tak ada niatan sama sekali untuk menjadikan Melly sebagai bahan olokan. Dia memilih berdandan mirip istri Anto Hoed itu karena mengagumi sosoknya.

"Ini benar-benar terjadi tanpa niat kurang baik, tanpa niat menyinggung, tanpa ada niat membully," kata Bubah.

Sebelumnya pada hari yang sama, Melly mengunggah ulang Insta Story milik Bimo Permadi dan Vidi Aldiano yang memperlihatkan Bubah sedang berdandan ala Melly Goeslow dan disambut tawa orang-orang di pesta Halloween tersebut.

Melly Goeslaw marah

Tak terima, penyanyi 45 tahun tersebut langsung meluapkan amarahnya lewat sebuah postingan. Melly merasa dirinya dijadikan bahan olokan dan tidak menganggapnya sebagai candaan.

"Selama ini pesta kostum yang mengatasnamakan saya, saya enggak pernah marah karena selalu di-present dengan baik. Enggak asal-asalan dan malah jadi bahan ketawaan yang konyol. Buat saya ini bullying. Saya repost IG Storynya tadi malam, supaya follower saya juga tahu," tegas Melly.

Baca Juga: Beredar Video Porno Diklaim Mirip Nagita Slavina, Gisel Buka Suara

1
3
BERITA FOTO
+ 6

Berbusana Serbahitam, Penampilan Melly Goeslaw di DahSyatnya Awards 2019

Melly tampil dengan busana serbahitam pada ajang ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini