nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Melly Goeslaw Siap Tinggalkan Media Sosial Demi Kehidupan Lebih Tenang

Revi C. Rantung, Jurnalis · Jum'at 18 Januari 2019 06:02 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 18 33 2006062 melly-goeslaw-siap-tinggalkan-media-sosial-demi-kehidupan-lebih-tenang-uaKUCgAKOQ.jpg Melly Goeslaw (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Penyanyi sekaliagus pencipta lagu, Melly Goeslaw tampak risau dengan keberadaan media sosial dewasa ini. Sebab, dengan adanya media sosial terkadang membuat sang pelantun Jika ini menjadi iri hati.

Mengingat pada media sosial kerap kali para penggunanya mengunggah kehidupan pribadi hingga urusan yang terbilang duniawi.

Baca juga: Unggah Foto Bercadar, Tatapan Tajam Vebby Palwinta Mengalihkan Dunia

Melly pun yang melihat hal tersebut terkadang memiliki keinginan untuk tidak menggunakan sosial. Bahkan ia punya niat untuk tidak ingin mengikuti siapa-siapa dalam media sosial.

 rtyurt

Kendati begitu, dengan status selebriti yang tersemat padanya justru membuatnya tak gampang. Melly merasa khawatir bila hal itu akan menjadi sebuah kehebohan.

“Saya pengen menjadi orang yang enggak kepo, bila perlu saya unfollow semua orang yang ada di Instagram saya. Karena saya capek melihat hidup semua orang, tiap saya scroll ke bawah ada yang lagi shoping, atau apa,” ujar Melly Goeslaw saat dijumpai belum lama ini.

“Sebagai manusia biasa saya sering iri, jujur aja. Jadi saya pengen unfollow sebenernya, tapi kan enggak bisa kalau di Indonesia pasti heboh langsung,” sambungnya.

Sebagai langkah mengurangi keinginannya untuk kepo, istri dari Anto Hoed ini memilih untuk mematikan notifikasi media sosial.

ergdfg 

Ia percaya, dengan itu, membuat hidupnya lebih tenang karena tak terpengaruh dengan orang lain yang ada pada media sosial.

Baca juga: Cardi B dan Camilla Cabello Jadi Line-up Grammys

“Jadi banyak yang saya mute aja sih, yang agak nyebelin saya mute supaya hati saya damai, jauh dari perasaan yang enggak baik,” katanya lagi.

“Pokoknya saya mau hidup tenang aja, nggak pengen mikirin orang lain, enggak mau mikirin hidup orang lain. Maunya terus berkarya, besarkan anak-anak saya hidup dengan lebih baik,” tukasnya.

(ady)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini