nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Han Seo Hee 'Berkicau', Wonho Umumkan Hengkang dari Monsta X

Ummi Ma'rifat, Jurnalis · Kamis 31 Oktober 2019 17:37 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 10 31 33 2124216 han-seo-hee-berkicau-wonho-umumkan-hengkang-dari-monsta-x-qrcn5ka7XT.jpg Wonho eks Monsta X (Foto: Instagram/@official_monsta_x)

SEOUL - Kicauan Han Seo Hee kembali memakan korban. Kali ini, wanita yang kabarnya pernah menjadi trainee YG Entertainment itu mengungkap masa kelam Wonho Monsta X dan utang yang dimilikinya pada Rabu, 30 Oktober 2019.

Baca Juga: BTS Menang Besar, Monsta X Tampil di Panggung Teen Choice Awards 2019

Wonho

Semua bermula saat Jung Da Eun menagih Wonho untuk membayar utangnya. Belum selesai drama utang Jung Da Eun dan Wonho, Han Seo Hee yang memang dekat dengan Jung Da Eun, ikut turun tangan.

Lewat Twitter, Han Seo Hee menyebut Wonho pernah terlilit masalah hukum hingga dipenjara saat masih remaja. "Aku tahu apa yang kau lakukan pada 2008. Pusat Penahanan Suwon atas tindak pidana khusus," kicau Han Seo Hee seperti dikutip dari Allkpop, Kamis (31/10/2019).

Han Seo Hee dan Jung Da Eun

"Aku bahkan belum mulai. Bukankah berada di pusat penahanan anak-anak menjadikanmu seorang kriminal? Kalian jalani saja hidup kalian sekarang. Ini bukan Jung Da Eun, tapi Han Seo Hee," lanjutnya.

Sehari berselang, Starship Entertainment selaku agensi Monsta X mengumumkan keputusan Wonho untuk hengkang dari grupnya. Menurut keterangan Starship, keputusan ini diambil Wonho untuk menjauhkan Monsta X dari masalah.

Monsta X

Berikut pertanyaan lengkapnya Starship Entertainment:

"Hai semuanya. Pertama, kami ingin menyampaikan terima kasih dan apresiasi kami kepada Anda semua yang telah mengirim banyak cinta ke Monsta Xdalam beberapa hari terakhir dan dari waktu ke waktu.

"Setelah diskusi panjang dengan anggota Monsta X Wonho, kami sepakat bahwa yang terbaik adalah berpisah jalan secara damai pada titik ini.

Pengumuman Wonho hengkang dari Monsta X

"Kami sangat menghormati keputusan Wonho yang ingin memastikan apa yang terjadi baru-baru ini tidak akan mengalihkan (perhatian publik) dari semua hal-hal menarik Monsta X sekarang dan di masa depan."

Lewat pengumuman ini juga Starship menyatakan jika Wonho tak akan lagi menjalani aktivitas bersama enam member Monsta X tersisa, termasuk aksi panggung mereka di acara-acara musik TV.

"Wonho tidak akan menghadiri jadwal apa pun mulai hari ini dan Monsta X akan melanjutkan siaran acara musik minggu ini dengan enam member tersisa. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang berdampak bagi banyak pihak yang terlibat.

Baca Juga: Jawaban Kocak Tasya Kamila saat Netizen Komentari Wajah Anaknya

"Kami menyesal mengumumkan berita yang mengecewakan ini, terutama kepada penggemar Monsta X yang luar biasa, yang selalu mendukung dan menjaga grup. Kami berjanji untuk kembali dengan musik dan aksi panggung yang lebih baik untuk penggemar Monsta X."

1
3
BERITA FOTO
+ 7

Aksi Panggung Taemin SHINee bikin Heboh Malam Puncak HUT ke-30 RCTI

Penyanyi asal korea Taemin SHINee saat memeriahkan malam puncak HUT ke-30 RCTI.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini