nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Anak Disebut Kurang Kasih Sayang, Sandra Dewi Sentil Balik Netizen

Hana Futari, Jurnalis · Jum'at 01 November 2019 06:10 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 10 31 33 2124087 anak-disebut-kurang-kasih-sayang-sandra-dewi-sentil-balik-netizen-bt3nYeTDN0.jpg Sandra Dewi dan putra sulungnya, Raphael Moeis. (Foto: Instagram/@sandradewi88)

JAKARTA - Pesinetron Sandra Dewi geram dengan celotehan warganet di media sosial. Di luar kebiasaannya, aktris Bawang Merah Bawang Putih itu bahkan sampai menyentil balik netizen bersangkutan.

Hal itu bermula ketika Sandra Dewi mengunggah video sang putra, lewat akun Instagram Raphael Moeis, pada 29 Oktober silam. Dalam video itu, bocah yang akrab disapa Rafa itu terlihat memegang bola sambil berjoget.

Sandra Dewi geram ketika ada warganet yang menyebut anaknya kurang kasih sayang. (Foto: Instagram/@sandradewi88) 

“Telapak tanganku lagi bengkak karena kemarin jatuh di taman terus digigit semut. Tapi, aku tetap happy,” tulis akun tersebut.

Berbagai komentar pun meramaikan unggahan tersebut. Sebagian besar warganet merasa gemas dengan tingkah bocah yang belum genap berusia 2 tahun itu.

Baca juga: Sandra Dewi Mengaku Sedih Bekerja Usai Melahirkan, Ini Sebabnya 

“Ikut goyang gara-gara melihat Rafa,” ujar seorang warganet yang disambung lainnya dengan, “Suka deh melihat Rafa. Ini anak gerak terus ya. Happy day Rafa.”

Dari sekian komentar tersebut, terselip pula hate comment yang menyebut, bocah laki-laki itu kurang kasih sayang setelah kelahiran adiknya, Mikhael Moeis.

“Kasihan sejak punya adik, kasih sayang Mame (Sandra Dewi) sudah berkurang ke Rafa. Kasihan kamu Nak (Rafa), yang sehat ya. Tuhan memberkatimu. Love Rafa,” tulis netizen tersebut.

 Seorang netizen menilai, Raphael Moeis kekurangan kasih sayang setelah Sandra Dewi melahirkan anak keduanya. (Foto: Instagram/@raphaelmoeis)

Celoteh tersebut sukses membuat Sandra Dewi kesal. Dia pun terlihat membalas komentar tersebut. “Jadi, Rafa enggak boleh punya adik? Tahu dari mana Anda, kasih sayang saya ke anak berkurang?” ujar Sandra Dewi.

Dia menambahkan, “Apa anak saya kelihatan kurang bahagia? Tolong jaga komentar Anda. Kalau tidak bisa komentar baik, mending tidak usah komentar.” Kini, komentar tersebut telah dihapus dari Instagram.

 Sandra Dewi geram ketika ada warganet yang menyebut anaknya kurang kasih sayang. (Foto: Instagram/@sandradewi88)

Sandra Dewi diketahui melahirkan anak keduanya, Mikhael Moeis pada September silam. Meski disibukkan dengan kegiatan mengurus bayi berusia 2 bulan, namun dia tetap meluangkan waktu dengan Raphael Moeis.*

Baca juga: Hot Gosip: Heboh Video Porno Mirip Nagita Slavina hingga Saldo ATM Raffi Ahmad

1
3
BERITA FOTO
+ 6

Cerita Sandra Dewi Berbelanja Online saat Hamil Anak Kedua

Artis Sandra Dewi saat ditemui pada peluncuran TokoMember, di Jakarta Selatan, Rabu 16 Oktober 2019.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini