nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Penjelasan Mulan Jameela soal Mitra Kerja Komisi VII DPR

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 31 Oktober 2019 11:10 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 10 31 33 2123986 penjelasan-mulan-jameela-soal-mitra-kerja-komisi-vii-dpr-ggVzDbLgH9.jpg Mulan Jameela. (Foto: Instagram/@mulanjameela1)

JAKARTA - Penyanyi Mulan Jameela membenarkan dirinya bernaung dalam Komisi VII DPR RI yang melingkupi bidang energi, riset, teknologi, dan lingkungan hidup.

Namun saat awak media menanyakan soal mitra kerja komisinya, Mulan berkilah dan mengaku merasa diuji. “Wah, ini ngetes nih. Ya, kan kita belum ketuk palu, nanti kalau sudah diputuskan melalui rapat paripurna baru saya bicara. Terima kasih," katanya.

 Mulan Jameela merasa dites wartawan ketika ditanyai soal mitra kerja Komisi VII DPR RI. (Foto: Instagram/@mulanjameela1)

Saat wartawan menanyakan keberadaan Undang-Undang Mineral Batubara (Minerba) yang menjadi polemik hingga menyebabkan demonstrasi mahasiswa, Mulan mengaku, belum bisa menjawabnya. “Kan saya belum ikut rapat,” ungkapnya.

Meski menjadi wakil rakyat bukanlah tugas mudah, namun Mulan tetap siap menjalaninya dan meminta doa agar diberikan kemudahan. Istri Ahmad Dhani itu mengaku akan fokus pada isu-isu lingkungan hidup.

Baca juga: Mulan Jameela Kembali Ungkit soal Potong Kemaluan Ahmad Dhani 

“Mungkin prioritas utama saya isu lingkungan hidup kali ya. Itu paling penting karena memang berhubungan dan menyentuh langsung aspke kehidupan masyarakat,” ujar ibu empat anak itu menjelaskan.

 Mulan Jameela merasa dites wartawan ketika ditanyai soal mitra kerja Komisi VII DPR RI. (Foto: Instagram/@mulanjameela1)

Ini bukan kali pertama Mulan Jamela berusaha menghindari awak media. Pada September silam, awak media juga pernah menanyakan program kerjanya sebagai anggota DPR. Namun dia berusaha menghindar dengan berpura-pura menelepon.

Berusaha meluruskan pemberitaan tersebut, Mulan Jameela pun memberikan pernyataannya lewat  InstaStory. Dia menjelaskan, saat itu memang sedang menelepon anaknya.

 Mulan Jameela merasa dites wartawan ketika ditanyai soal mitra kerja Komisi VII DPR RI. (Foto: Instagram/@mulanjameela1)

"Saya berusaha menelepon anak berkali-kali untuk jemput ke Lobby. Karena sinyal jelek, bikin HP saya kembali ke mode kunci,” tulis Mulan pada 30 September silam.*

Baca juga: Hot Gosip: Heboh Video Porno Mirip Nagita Slavina hingga Saldo ATM Raffi Ahmad

1
3
BERITA FOTO
+ 6

KD Pakai Kebaya Merah, Mulan Tampil Cantik dengan Hijab Coklat

Krisdayanti mengenakan kebaya merah saat pelantikan anggota MPR periode 2019-2024.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini