Ramai Skandal Seks, Atta Halilintar Beri Pesan untuk Liza Aditya

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 30 Oktober 2019 16:48 WIB
https: img.okezone.com content 2019 10 30 33 2123711 ramai-skandal-seks-atta-halilintar-beri-pesan-untuk-liza-aditya-rreaJspdRF.jpg Atta Halilintar (Foto: Instagram @attahalilintar)

JAKARTA - Atta Halilintar santer diberitakan terlibat skandal seks dengan Liza Aditya. Padahal sebelumnya Atta masih tersangkut dugaan kasus pelecehan seksual terhadap Beby Fey.

Atta Halilintar tak menampik adanya pemberitaan ini merugikan dirinya. Namun ia sendiri tak bisa berbuat apa-apa untuk meluruskan semuanya.

 Liza Aditya

Baca Juga: Isu Skandal Seks dengan Liza Aditya, Atta Halilintar Merasa Dimanfaatkan

Atta Halilintar lalu berpesan kepada Liza Aditya. YouTubers dengan subscribers terbanyak se-Indonesia ini siap mengusut cerita yang dianggapnya sebagai sebuah fitnah.

"Aku doain aja semoga kalian seneng tapi hukum itu ada. Aku akan usut cerita sama fitnahnya. Aku akan usut," ujar Atta.

 Liza Aditya

Baca Juga: Ditanya soal Skandal Seks dengan Liza Aditya, Atta Halilintar: Enggak Tahu

Jika benar adanya, maka Atta Halilintar akan kembali berurusan dengan dunia hukum. Sebelumnya ia juga sudah melaporkan Beby Fey untuk tindakan pencemaran nama baik.

Saat dikonfirmasi soal sosok wanita berinisial LA atau dikaitkan dengan nama Liza Aditya di kamar apartemen, Atta Halilintar enggan menjawab. Ia mengaku tidak tahu-menahu soal cerita kamar apartemen itu.

Baca Juga: Kasus Video Syur Mirip Dirinya Berlanjut, Gisella Anastasia Diperiksa Polisi

 

"Enggak tahu aku itu ceritanya gimana," tutupnya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini