Siap Vakum dari Industri Musik, Fiersa Besari Bakal Jelajahi Indonesia

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 30 Oktober 2019 13:17 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 10 30 33 2123583 siap-vakum-dari-industri-musik-fiersa-besari-bakal-jelajahi-indonesia-jq7zaKfeOQ.jpg Fiersa Besari (Foto: Instagram @fiersabesari)

JAKARTA - Sukses mewarnai belantika musik Tanah Air, rupanya tak membuat Fiersa Besari kejar target. Ia justri mengaku akan rehat sejenak dari industri hiburan Tanah Air.

Bukan untuk berobat seperti yang dilakukan Raffi Ahmad, pria 33 tahun ini mengaku takut jika penggemarnya bosan dengan karyanya. Bahkan, Fiersa Besari mengatakan akan vakum di 2020 mendatang.

"Ya enggak apa-apa. Karena aku pikir, kalau dilanjutin pilihannya cuma dua nih, aku yang bosan atau orang-orang yang mulai bosan dengan karya aku," ungkap Fiersa saat ditemui di kawasan Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa 29 Oktober 2019.

Baca juga: Pertengkaran dengan Istri, Jadi Inspirasi Fiersa Besari Bikin Lagu

Fiersa Besari

Suami dari Aqia Nurfadla ini mengungkap dirinya tak sayang jika harus vakum dari industri musik untuk sementara waktu, saat kariernya kini tengah melambung. Ia justru takut, jika kelak kariernya akan menjadi kutukan baginya.

"Ya, memang sih kalau kebanyakan orang kan pasti kejar karier. Kalau aku sih, enggak lah, santai saja," tuturnya.

"Soalnya aku takut malah nanti karier ini jadi kutukan buat diri aku sendiri," tambahnya.  

Sementara itu, pelantun Celengan Rindu ini mengaku akan banyak menghabiskan waktu vakum untuk kembali menjelajah alam Indonesia. Bahkan ia pun mengaku tak tahu, sampai kapan dirinya akan vakum dari industri musim Tanah Air.

Baca juga: Atta Halilintar Jawab Isu Kebersamaannya dengan Artis LA di Apartemen

"Mau santai aja dulu gitu tahun depan. Mungkin banyak naik gunung lagi, karena sudah jarang banget nih," jelasnya.

"Kalau baliknya kapan, aku enggak tau ya. Nanti lah, pokoknya mau santai dulu," tandasnya.

1
2
BERITA FOTO
+ 10

Hilda Vitria, Kekasih Billy Syahputra Istri Kriss Hatta

Hilda Vitria saat ini baru berusia 23 tahun, terpaut sekira 4 tahun lebih muda dari kekasihnya, Billy Syahputra. (Foto: Instagram hvkhildavitriakhan)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini