nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Feminin & Modern, Zee Zee Shahab Didapuk Jadi Duta Muslim Merek Fesyen

Rena Pangesti, Jurnalis · Jum'at 03 Mei 2019 14:59 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 05 03 33 2051092 feminin-modern-zee-zee-shahab-didapuk-jadi-duta-muslim-merek-fesyen-0q914x70eg.jpg Zee Zee Shahab (Foto: Instagram/@zeezeeshahab)

BANDUNG – Ramadan menjadi bulan berkah bagi umat muslim, tak hanya untuk mencari pahala, namun juga menjadi ladang bisnis terutama bagi para pengusaha fashion muslimah. Mafhum, tradisi membeli baju Lebaran seakan menjadi hal wajib bagi tak sedikit masyarakat di Indonesia.

Baca Juga: Demi Anak, Zee Zee Shahab Pilih Kurangi Syuting dan Perbanyak Olahraga

Melihat peluang ini, aktris Zee Zee Shahab menyambut baik masyarakat yang berbondong-bondong mendatangi pusat perbelanjaan hingga event muslim. Tentunya ini merupakan simbiosis mutualisme bagi sang desainer, penjual, maupun pembeli dengan momen Ramadan.

“Pertumbuhan bisnis busana muslim yang makin pesat pastinya menjadi keberkahan bagi pihak yang terlibat. Kalau berkah, pasti menjadi manfaat,” ujar Zee Zee.

Zee Zee Shahab

Salah satu gelaran event muslim yang pastinya akan menunjukkan karya terbaik para desainer Tanah Air hadir dalam acara Muslim Fashion Festival (MUFFEST) 2019 di Jakarta Convention Centre (JCC) pada 1-4 Mei 2019. Sebagai duta muslim yang ditunjuk oleh desainer Temmi Wahyuni, istri dari Prabu Revolusi ini pun mengakui daya kreatif desainer Indonesia tidak kalah hebat dengan mancanegara. Apalagi dengan kehadiran para desainer pendatang baru yang makin meramaikan industri fashion di Indonesia.

"Perkembangan industri busana Muslim di Tanah Air saat ini sangat pesat apalagi muncul bakat-bakat desainer muda yang lebih berani dan kreatif dalam menciptakan produk-produk yang diterima di era millennial yang kompleks saat ini," ucapnya.

Sebagai salah satu desainer yang juga ambil bagian dalam gelaran Muslim Fashion Festival 2019, Temmi Wahyuni mengusung tema ‘Acculturate’ di tahun ini. Tema yang bermakna secara umum adalah perpaduan dua budaya ini memilih lurik dan tenun untuk diserasikan oleh designer pemilik merek Nibras Fashion itu.

Baca Juga: Muzdalifah Unggah Foto Keluarga, Ekspresi Anak Nassar Jadi Sorotan

Kekuatan akan karakter feminin yang simple dan modern menjadi salah satu alasan Temmi memilih Zee Zee Shahab sebagai duta muslim dari Nibras Fashion. "Saya menggaet artis cantik Zee Zee Shahab sebagai brand ambassador Nibras Fashion dengan tujuan untuk meningkatkan brand awareness merek yang dilahirkannya," katanya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini