4 Pengakuan Blakblakan Siva Aprilia soal Urusan Ranjang

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Selasa 29 Oktober 2019 06:10 WIB
https: img.okezone.com content 2019 10 28 33 2122686 4-pengakuan-blakblakan-siva-aprilia-soal-urusan-ranjang-LbVqRDsQAQ.jpg Siva Aprilia. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Pedangdut Siva Aprilia ternyata tak malu membagikan rahasia terdalamnya, termasuk urusan ranjang. Hal itu diungkapkannya dalam salah satu vlog yang diunggahnya di YouTube.

Dalam video tersebut, Siva yang dikenal publik sebagai ring girl One Pride MMA itu membeberkan berbagai hal. Dimulai dari bagian tubuh yang paling seksi hingga pengalaman pertamanya. Berikut pembahasan detailnya seperti dikutip dari vlog YouTube Siva Aprilia berjudul Hot Q&A Sex Time.

Bagian Tubuh Paling Seksi

Siva Aprilia buka-bukaan soal urusan ranjangnya. (Foto: Instagram/@sivaapriliareal)

Memiliki payudara ekstra, ternyata tak membuat Siva Aprilia menjadikan area pribadinya itu sebagai bagian tubuh yang paling seksi. Dia malah memilih, bibir dan hidung sebagai bagian paling seksi dari tubuhnya.

Baca juga: Seksinya Gaya Siva Aprilia, Netizen Tuding Tak Gunakan Bra

‘Pengalaman’ Pertama

Tak seperti kebanyakan artis, Siva Aprilia blakblakan mengaku, telah melepas keperawanannya sejak masih SMA. “Seks pertama aku itu umur 18 tahun. Tapi kalau ciuman sih sejak SMP. Karena waktu itu masih kecil, jadi belum mengerti,” ujarnya.

 Siva Aprilia buka-bukaan soal urusan ranjangnya. (Foto: Instagram/@sivaapriliareal)

Lebih lanjut Siva mengungkapkan, ciuman pertamanya tidak menyenangkan. “Mungkin karena memang belum tahu tekniknya, jadi tidak menikmati. Tapi setelah mengerti sih malah aku yang ngebet,” ungkapnya.

Hal Terliar yang Pernah Dilakukan

Siva Aprilia mengaku, kerap mencoba hal-hal baru sebagai variasi seks. Dia pernah melakukan hubungan badan di dalam mobil. “Seru sih, tapi setelah dicoba aku lebih suka di dalam kamar. Aku lebih suka yang private.”

 Siva Aprilia buka-bukaan soal urusan ranjangnya. (Foto: Instagram/@sivaapriliareal)

Suka yang Lama

Soal foreplay, ternyata Siva Aprilia ternyata suka yang lama. “Tapi, jangan lama-lama banget ya. Nanti moodnya malah hilang,” ungkapnya.*

Baca juga: Eriska Nakesya Akui Terpaksa Menikahi Young Lex 

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini