Irwansyah dan Medina Zein Berseteru, Laudya Cynthia Bella: Selesaikan Secara Internal

Hana Futari, Jurnalis · Senin 28 Oktober 2019 10:53 WIB
https: img.okezone.com content 2019 10 28 33 2122532 irwansyah-dan-medina-zein-berseteru-laudya-cynthia-bella-selesaikan-secara-internal-3b262pUjMx.jpg Laudya Cynthia Bella. (Foto: Instagram/@laudyacynthiabella)

JAKARTALaudya Cynthia Bella buka suara terkait perseteruan dua rekan bisnisnya, Irwansyah dan Medina Zein. Seperti diketahui, Bella -demikian dia akrab disapa- merupakan pemegang saham terbesar di perusahaan tersebut.

Awalnya, Bella enggan berkomentar banyak tentang kasus tersebut. Dia hanya melayangkan senyuman kepada awak media dan meminta diberikan jalan lantaran harus menuju lokasi syuting lainnya. 

Laudya Cynthia Bella berharap permasalahan Medina Zein dan Irwansyah bisa diselesaikan secara internal. (Foto: Instagram/@laudyacynthiabella)

“Saya mau lewat, boleh enggak? Saya ada pekerjaan lain,” ujar Laudya Cynthia Bella saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, pada 26 Oktober 2019.

Semakin diserbu pertanyaan, Bella pun menyebut hanya dapat mendoakan agar permasalahan kedua rekan bisnisnya tersebut cepat selesai. Dia juga meminta doa kepada awak media yang menanyainya perihal masalah tersebut.

Baca juga: Laudya Cynthia Bella Komentari Perseteruan Irwansyah, Medina Zein Angkat Suara

Lebih lanjut Laudya Cynthia Bella mengatakan, hanya bisa mendoakan kedua rekan bisnisnya tersebut bisa mendapatkan jalan keluar terbaik. “Ya saya hanya bisa mendoakan. Saya juga memohon doa banyak pihak atas permasalahan ini,” tuturnya.

Laudya Cynthia Bella berharap permasalahan Medina Zein dan Irwansyah bisa diselesaikan secara internal. (Foto: Instagram/@laudyacynthiabella)

Namun sebelum benar-benar meninggalkan awak media, Bella menitipkan satu pesan untuk Medina dan Irwansyah yang diyakininya akan menjadi jalan keluar terbaik untuk permasalahan tersebut. “Lebih baik permasalahan ini diselesaikan secara internal,” kata istri Engku Emran tersebut.

Irwansyah dituding melakukan penggelapan dana perusahaan bisnis kue kekinian yang dijalaninya  bersama Medina Zein. Menurut Medina, ada dana sebesar hampir Rp2 Miliar yang masuk ke rekening perusahaan pribadi Irwansyah.

Istri Lukman Azhari itu pun mengambil langkah hukum untuk menyelesaikan perkara tersebut. Dia melaporkan Irwansyah pada pihak berwajib. Dalam laporannya, suami Zaskia Sungkar itu dikenakan Pasal 372 dan 378 KUHP atas tudingan tindak pidana penggelapan.

Medina Zein mengklaim Irwansyah melakukan penggelapan dana perusahaan sekitar Rp2 miliar. (Foto: Instagram/@medinazein)

Sementara itu, pihak Irwansyah yang diwakili sang istri, Zaskia Sungkar membantah tuduhan Medina. “Tuduhan kepada Irwansyah atas penggelapan penipuan adalah salah dan bohong,” kata Zaskia dalam sesi konferesi pers.

Irwansyah membantah telah menggelapkan dana perusahaan. (Foto: Okezone)

Irwansyah sendiri membenarkan jika ada dana masuk ke rekening pribadinya. Akan tetapi, uang tersebut merupakan gaji resmi dari direktur perusahaan. “Saya menerima Rp10 juta setiap bulan, dari Mei sampai Agustus 2019. Tapi karena beberapa tidak menerima, jadi transferan itu saya hentikan,” terang Irwansyah.*

Baca juga: Blakblakan, Young Lex Akui Istri Hamil Duluan

(SIS)

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini