Alami Kecelakaan, Katon Bagaskara Tetap Manggung

Hana Futari, Jurnalis · Sabtu 26 Oktober 2019 23:45 WIB
https: img.okezone.com content 2019 10 26 33 2122177 alami-kecelakaan-katon-bagaskara-tetap-manggung-0tW49yTyja.jpeg Katon Bagaskara (Foto: IST)

JAKARTA - Katon Bagaskara tetap menjalani rutinitasnya sebagai seorang musisi meski baru mengalami kecelakaan. Personel KLa Project itu tetap manggung dalam kondisi tangan yang digips.

Baca juga: Jatuh saat Main Skateboard, Katon Bagaskara Alami Patah Tulang

Hal ini disampaikan oleh teman dekat Katon Bagaskara, Reva. Menurutnya, hak tersebut dilakukan Katon sebagai bentuk tanggung jawab dan profesionalismenya.

Katon Bagaskara 

"Sekarang Katon masih harus show dulu karena sudah kontrak," ujar Reva kepada Okezone saat dihubungi melalui telepon, Sabtu (26/10/2019).

Meskipun tetap menjalani tanggungjawabnya, Katon tetap berusaha meminta keringanan. Demi hadir di acara tersebut, Katon pun menolak saran dokter untuk opname.

"Shownya harusnya 10 lagu, tapi kalau panitia oke bisa 4-5 lagu karena kondisinya masih pucat cuma harusnya diopname karena profesionalisme tetep show," lanjut Reva.

Baca juga: Gerebek Kantor Raffi Ahmad, Denny Cagur Kaget

Lebih jauh, dokter juga menyarankan agar Katon Bagaskara menjalani operasi di hari yang sama. Namun, mantan suami Ira Wibowo itu justru lebih memilih untuk menjalankan pengobatan alternatif.

Katon Bagaskara 

"Mustinya dioperasi tapi dia mau coba alternatif aja. Harusnya sekarang dioperasi tapi dia mau alternatif lebih ke herbal sama pijit," kata Reva.

 Baca juga: Unggah Foto Tanpa Bra, Netizen Serbu Kolom Komentar Nikita Mirzani

Seperti diberitakan sebelumnya, Katon Bagaskara mengalami kecelakaan terjatuh dari skateboard. Akibat insiden tersebut, Katon mengalami patah tulang tangan sebelah kiri.

"Kena tangannya, pergelangan tangan dua tulang besar di tangan kiri. Tulang sebelah kanan yang nyambung sama jempol patah, kalau sambung ke kelingking geser. Itu di tangan yang sama, kiri," lanjut Reva.

Selain itu, Katon juga merasakan pusing pasca-kejadian tersebut. Namun, sakit kepala yang dia rasakan bukan berasal dari benturan.

Baca juga: Artis Inisal PA Diduga Telibat Kasus Prostitusi Online

"Ya, langsung saya bawa ke UGD dalam kondisi pusing karena trauma jatuhnya. Kepala enggak kena karena ditahan oleh tangan," tutup Reva menerangkan kondisi Katon Bagaskara.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini