nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Irfan Hakim Tetap Semangat Jalani Bisnis Kue Kekinian

Alan Pamungkas, Jurnalis · Jum'at 25 Oktober 2019 22:59 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 10 25 33 2121913 irfan-hakim-tetap-semangat-jalani-bisnis-kue-kekinian-1XcBNY511w.jpg Irfan Hakim (Foto: Instagram Irfan Hakim)

JAKARTA - Bisnis kue artis dan kekinian mengalami pasang surut. Banyak yang bangkrut di tengah jalan karena kehilangan penggemar namun juga banyak yang masih bertahan seperti halnya bisnis kue Irfan Hakim.

Irfan Hakim mengaku makin bersemangat menjalani bisnis kue Bandung Kunafe miliknya. Merayakan ulang tahun yang kedua. Irfan Hakim sebisa mungkin mengeluarkan strategi dan ide yang bisa menarik perhatian masyarakat.

Irfan Hakim

Baca Juga:

Ajak Bercanda Orang Kesurupan dan Terkena Santet, Irfan Hakim Kena Batunya

Irfan Hakim Sebut Raffi Ahmad Suka Marahi Nagita Slavina di Depan Umum


Hal ini lah yang kemudian membuat bisnis bisa berjalan baik. Irfan Hakim sadar bahwa bisnis kue kinian tengah mengalami pasang surut.

"Jadi kita buat, dengan hanya seribu rupiah untuk 50 antrean pertama, dan beli satu gratis satu untuk antrean 51-150. Strategi memang penting ya," jelas Irfan Hakim.

Strategi yang kemudian digunakan adalah melakukan pendekatan langsung dengan masyarakat Bandug. Memiliki predikat sebagai figur publik menjadi keuntunga untuk bisa dekat dengan masyarakat.

Baca Juga:

Prof Dede Sebut Kondisi Raffi Ahmad Akan Seperti Olga Syahputra

Marshanda Unggah Foto Seksi, Netizen: Enggak Pakai Bra?

Irfan Hakim


"Kunafens juga bisa interaksi dengan video call langsung sama saya. Salah satu upaya agar saya dekat dengan masyarakat," jelas Irfan Hakim.

1
2
BERITA FOTO
+ 8

Cantik & Seksinya Chef Karen Carlotta

Karen Carlotta dikenal sebagai seorang chef. (Foto: Instagram @karencarlotta)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini