nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kepentok Usia, Muzdalifah Pilih Lakukan Program Bayi Tabung

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 26 Oktober 2019 06:10 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 10 25 33 2121797 kepentok-usia-muzdalifah-pilih-lakukan-program-bayi-tabung-3msrOlMc7w.jpg Muzdalifah dan Fadel Islami. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Setelah resmi dinikahi Fadel Islami pada 26 April 2019, Muzdalifah rupanya sudah tak sabar untuk kembali menimang buah hati. Namun karena usianya tak lagi muda, dia memilih menjalani program bayi tabung.

 Ingin menambah anak, Muzdalifah dan Fadel Islami jalani program bayi tabung. (Foto: Instagram/@muzdalifah999)

“Aku dan suami sering kontrol, karena memang mau program punya anak. InsyaAllah, keinginan kami untuk memiliki anak dipercepat oleh Tuhan,” ujar Muzdalifah seperti dikutip dari tayangan SILET RCTI, Jumat (25/10/2019).

Fadel Islami, menurut Muzdalifah, menginginkan program bayi tabung karena menjanjikan proses yang instan dan tak terlalu berisiko. Dia tampaknya sudah tak sabar ingin segera mendapat momongan dari Muzdalifah.

Baca juga: Tak Langsung Kaya Raya, Muzdalifah Cerita Usahanya Sempat Berdarah-Darah 

Selama menjalani program bayi tabung, Muzdalifah dituntut menjalani pola hidup sehat dan menjaga asupan gizi pada makanan yang dikonsumsinya. “Makanan harus yang kaya protein dan tak boleh terlalu capek,” katanya.

 Muzdalifah sudah memiliki lima anak dari dua pernikahannya terdahulu. (Foto: Instagram/@muzdalifah999)

Dari dua pernikahan terdahulu, Muzdalifah telah dikaruniai lima orang anak yang didapatkannya secara natural. “Bedanya sekarang yang ini kan bayi tabung. Mudah-mudahan aku selalu sehat dan semangat,” tuturnya.

Program bayi tabung memang menjadi pilihan sederet selebriti untuk mendapatkan buah hati. Sebelumnya, prosedur serupa juga dijalani Jennifer Supit dan Ajun Perwira serta Denny Cagur dan Santi Deny.

 Muzdalifah memilih untuk melakukan program bayi tabung demi mendapatkan buah hati. (Foto: Instagram/@muzdalifah999)

Sayang, program bayi tabung yang dijalani dua pasangan selebriti itu tidak berjalan mulus. Santi Deny dan Jennifer Supit harus menerima kenyataan bahwa embrio yang sudah ditanamkan ke rahim mereka harus meluruh.*

Baca juga: Hapus Foto Seksi, Dinar Candy Ramai Diunfollow Penggemar Pria

1
3
BERITA FOTO
+ 9

Selalu Begini, Pose Andalan Muzdalifah Saat di Depan Kamera

Muzdalifah dengan pose andalannya, tersenyum tanpa memperlihatkan giginya. (Foto: Instagram @muzdalifah999)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini