nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Beri Hadiah Mewah untuk Raffi Ahmad, Baim Wong Rela Jual Emas

Hana Futari, Jurnalis · Jum'at 25 Oktober 2019 14:31 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 10 25 33 2121654 beri-hadiah-mewah-untuk-raffi-ahmad-baim-wong-rela-jual-emas-F4eHES4qj4.jpg Paula Verhoeven dan Baim Wong (Foto: Youtube @Baimpaula)

JAKARTA – Sebagai seorang sahabat, Baim Wong ingin memberikan sebuah hadiah untuk ulang tahun pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Namun, untuk membeli hadiah tersebut, Baim dan sang istri, Paula Verhoeven menjual perhiasan.

“Raffi sama Gigi kemarin habis anniversary. Kita kasih hadiah karpet saja,” ujar Baim Wong kepada Paula Verhoeven seperti dikutip dari video di saluran YouTube Baim dan Paula.

Mendengar rencana Baim, Paula lantas menyinggung soal uang. Namun setelah itu, model 31 tahun tersebut mengusulkan untuk menjual perhiasannya yang sudah lama disimpan.

 Baim WOng

Baca Juga: Sepakat Damai, Baim Wong Petik Banyak Pelajaran

“Kita jual emas aku saja yang jarang dipakai. Soalnya emas harganya lagi tinggi. Sebenarnya aku mau minta emas sih ke kamu tapi lagi tinggi emasnya, mending kita jual aja,” ujar Paula.

Mendengar ucapan sang istri, Baim pun memperlihatkan ekspresi senang. Hal itu lantaran kali ini bukan uang pribadinya yang harus dipakai.

Paula pun lantas mengumpulkan beberapa perhiasannya untuk dijual. Pasangan suami istri itupun langsung menuju ke tempat jual beli emas.

 Baim Wong

Baca Juga: Baim Wong Berdamai dengan QQ Production

Sempat terjadi drama ketika Baim dan Paula tiba di tempat jual beli emas tersebut. Ketika ingin memperlihatkan perhiasan yang akan mereka jual, rupanya barang tersebut tidak ada.

Sempat mencari ke dalam mobil hingga menelepon orang rumah untuk memeriksakan keberadaan perhiasan tersebut. Namun, ternyata di rumah pun barang yang dicari Paula dan Baim tak ada.

Setelah mencari-cari barang tersebut, supir Baim pun menemukan perhiasan Paula yang akan dijual itu. Menurut sang supir, emas-emas yang sudah dikumpulkan dalam satu plastik itu terselip di dekat tisu.

Baca Juga: Fakta Wina Natalia, Punya Panggilan Khusus untuk Wishnutama hingga Model Video Klip

Kemudian, Paula dan Baim pun mempersilakan pegawai tempat jual beli emas itu untuk mengecek perhiasan mereka. Setelah dihitung, 7 item emas yang dijual Paula dan Baim dihargai sebesar lebih dari Rp27 juta.

Setelah mendapatkan uang hasil pernjualan emas tersebut, Baim dan Paula menuju sebuah toko karpet untuk membeli hadiah ulang tahun Raffi dan Nagita Slavina.

1
3
BERITA FOTO
+ 11

Intip Cantiknya Istri Baim Wong, Paula Verhoeven

Potret Paula dengan busana modisnya. (Foto: Instagram @paula_verhoeven)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini