nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sepakat Damai, Baim Wong Petik Banyak Pelajaran

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 23 Oktober 2019 17:42 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 10 23 33 2120827 sepakat-damai-baim-wong-petik-banyak-pelajaran-6zo1ZadlUI.jpg Baim Wong (Foto: Okezone)

JAKARTA - Baim Wong dan QQ Production akhirnya sepakat untuk berdamai. Sebelumnya Baim digugat karena melanggar kontrak kerja sama dengan QQ Production.

Dari kasus ini, Baim Wong mengaku banyak memetik pelajaran berharga. Ia bersyukur karena proses yang dilalui justru semakin mendewasakan dirinya sebagai manusia.

Baca Juga:

Baim Wong Berdamai dengan QQ Production

Bertemu Nenek Iro, Marshanda Petik Banyak Pelajaran

Baim Wong Cat Rambutnya Menjadi Merah Putih

"Sangat banyak ya. Ada yang namanya kesabaran, ada memaafkan, menerima, semua itu, balik lagi tergantung pondasi agama kita," ucap Baim usai mediasi di Pengadilan Negeri Bogor, Jawa Barat, Rabu (23/10/2019).

Setelah melangsungkan mediasi, Baim Wong dan Astrid selaku CEO QQ Production merasa lega. Kedua pihak pun tak menutup kemungkinan untuk bekerja sama kembali di lain waktu.

Baim Wong tak menyesal karena terlibat dalam kasus ini. Suami Paula Verhoeven ini merasa senang karena kini semuanya sudah berdamai.

Baca Juga:

Sah Jadi Istri Josscy, Intip Potret Anggunnya Rina Nose

Laudya Cynthia Bella Komentari Perseteruan Irwansyah, Medina Zein Angkat Suara    

Baim Wong dan Paula Rayakan 4 Juta Subscriber

"Senanglah. Seharusnya semua gak perlu ya. Kita enggak pernah menyesali proses, pelajarannya banyak, manfaat banyak. tadi udah salaman, udah minta maaf, indah kok," tutupnya.

1
2
BERITA FOTO
+ 6

Baim Wong dan Paula Rayakan 4 Juta Subscriber

Pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven meraih kesuksesan lewat saluran YouTube pribadi mereka "Baim Paula".Jumlah subscriber mencapai 4 juta.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini