Siap Ikut Kontes Kencantikan, Rosa Meldianti Didukung Barli Asmara

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 25 Oktober 2019 13:01 WIB
https: img.okezone.com content 2019 10 25 33 2121616 siap-ikut-kontes-kencantikan-rosa-meldianti-didukung-barli-asmara-i3MS5tlM2z.jpg Rosa Meldianti (Foto: Instagram @rosameldianti_)

JAKARTA - Keponakan pedangdut Dewi Perssik, Rosa Meldianti, nampaknya benar-benar serius untuk bisa mengikuti ajang ratu kecantikan tingkat internasional. Sempat berguru dengan Gandhi Fernando, Meldi diketahui bakal mengikuti ajang Miss Teen Tourism pada 2020 mendatang.

Berbagai persiapan diketahui telah dilakukan Rosa Meldianti untuk bisa lolos seleksi ajang tersebut. Bahkan, kini dirinya juga didukung oleh desainer papan atas Indonesia, yakni Barli Asmara.

Baca juga: Jadi Model Jakarta Fashion Week 2020, Rosa Meldianti Kena Nyinyir Netizen

"Semangat banget dong (untuk ikut Miss Teen Tourism) dan kak Barli di sini adalah seorang desainer yang oke banget, yang top banget, ngasih kepercayaan ke Meldi untuk jalan. Dan ini kesempatan yang enggak boleh Meldi sia-siakan. Dengan kak Barli ngasih Meldi baju saja itu jadi semangat sendiri, dan kak Barli sendiri ngomong ke Meldi kalau Meldi punya skill yang harus digali," ungkap Rosa Meldianti saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (25/10/2019).

Rosa Meldianti

"Ini aku pakai baju punya kak Barli, shoes dari kak Barli juga, dan di sini suatu kebanggaan buat Meldi dikasih kepercayaan sama dia. Ini baju sudah dikasih dua, bahkan dress yang ini sama yang kemarin warna hitam," lanjut Rosa Meldianti.

Meski kini Meldi terlihat sangat fokus untuk menjajal dunia modelling, gadis 20 tahun ini menyadari bahwa dirinya tetaplah seorang penyanyi dangdut. Namun ia mengaku sangat ingin mengetahui dunia modelling demi meningkatkan rasa percaya dirinya.

Baca juga: 19 Tahun Film Petualangan Sherina, Derby Romero dan Sherina Berubah Drastis

Rosa Meldianti

Selain itu, Meldi pun kini mengaku tengah sibuk untuk menjalani projek barunya. Ia mengaku tengah melakukan cover lagu milik almarhumah Julia Perez berjudul Aku Rapopo.

 

"Gimana gimana pun Meldi tetap penyanyi dangdut. Enggak bisa jadi model. Ini hanya pelajaran yang harus Meldi dapet ke depannya. Kan ini sesuatu yang positif jadi pelajaran, Meldi jalan di depan orang banyak," jelasnya.

"Mungkin kan biasanya Meldi goyang sama nyanyi, tetaplah Meldi seorang penyanyi dangdut. Meldi lagi cover lagunya almarhum kak Jupe yang Aku Rapopo tunggu saja," tukasnya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini