nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jadi Model Jakarta Fashion Week 2020, Rosa Meldianti Kena Nyinyir Netizen

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 25 Oktober 2019 09:41 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 10 25 33 2121526 jadi-model-jakarta-fashion-week-2020-rosa-meldianti-kena-nyinyir-netizen-Gflt0PuDR5.jpg Rosa Meldianti (Foto: Okezone)

JAKARTA - Rosa Meldianti tampaknya ingin membuktikan kemampuannya di dunia modeling. Terbukti, keponakan Dewi Perssik itu berhasil menjadi model di acara Jakarta Fashion Week 2020 untuk memperagakan karya desainer Barli Asmara.

Perempuan yang akrab disapa Meldi itu memamerkan aksinya saat berlenggok di panggung catwalk lewat unggahan foto di akun Instagramnya. Dengan midi dress lengan panjang, sepatu boots, tas dan penutup kepala transparan yang semuanya serba hitam, Meldi tampil percaya diri.

Baca Juga: Sudah Berdamai, Dewi Perssik Tetap Ogah Bahas Rosa Meldianti

 Rosa Meladianti

Melalui tulisan di caption foto, Meldi meluapkan rasa bahagianya bisa didaulat sebagai model di ajang fashion show tahunan bergengsi tersebut. Ia mengucapkan terima kasih kepada Barli Asmara yang sudah mempercayakannya sebagai modelnya.

"Pengalaman yang sangat berharga untuk Meldi. Fashion show menggunakan baju desainer yang sangat luar biasa hebatnya @barliasmara. Sukses terus untuk kakak Barli sayang," tulis Meldi pada Kamis (24/10/2019).

Perempuan yang kerap menjuluki dirinya sebagai Ratu Mendesis itu juga mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada semua orang yang sudah mendukungnya untuk bisa tampil sebagai model catwalk.

Baca Juga: Saran Ratu Rizky Nabila pada Rosa Meldianti Ikut Kontes Kecantikan

 Rosa Meldianti

"Terimakasih untuk semua yang selalu dukung Meldi dan kasih semangat dan support Meldi sampai di titik ini," sambungnya.

Penampilan Meldi sebagai model di panggung Jakarta Fashion Week 2020 tersebut langsung menuai beragam komentar dari warganet. Sayangnya, banyak dari mereka yang memberikan respon nyinyir.

"Kok elu enggak ada bagus-bagusnya ya? Enggak bagus," komentar salah satu warganet.

"Tetap enggak bisa ya elegan? Diakhirnya tetap ada kiss geuleuh gitu," komentar lainnya.

Baca Juga: Terkena Kasus Video Syur, Gading Marten Bela Mati-matian Gisella Anastasia

Bahkan ada yang menilai penampilan Meldi seperti tokoh makhluk halus di film horor Pengabdi Setan karya sutradara Joko Anwar.

 

"Gue kira ini Ibu yang main di film Pengabdi Setan," komentar warganet lain.

1
3
BERITA FOTO
+ 6

Pasang Tarif Manggung Ratusan Juta, Rosa Meldianti Setara Syahrini?

?Kalau di luar kota bisa sampai Rp200 juta, tapi itu semua tergantung berapa lagu yang Meldi nyanyikan. Harga segitu biasanya nyanyi 8 lagu,? ujar Meldi

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini